Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Build Up: Vocal Boy Group Survivor (2024) dan Daftar Kontestan, Variety Show Ajang Pencarian Vokal Terhebat

Sinopsis Build Up: Vocal Boy Group Survivor (2024) dan Daftar Kontestan, Variety Show Ajang Pencarian Vokal Terhebat

--

JEMBER - Pada 26 Januari 2024 ini program survival terbaru Mnet yaitu Build Up: Vocal Boy Group akan tayang perdana. Berbeda dari program survival sebelumnya, kali ini Mnet menghadirkan kompetisi menyanyi yang ditujukan untuk para vokalis dari beragam latar belakang.

Selain diisi oleh para peserta yang memikat, program ini juga mendapuk enam orang juri yang sangat piawai dalam bidang tarik suara.


‘Build Up’ menjadi program survival baru mengumpulkan peserta berbakat yang memiliki keterampilan vokal dan suka bernyanyi dalam genre apa pun. Para kontestannya berasal dari anggota boygroup PENTAGON, CIX, AB6IX, UP10TION, KNK, A.C.E, WEi, ONE PACT, Imfact, VANNER, JUST B, BDC, Newkidd, dan banyak lagi.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama The Impossible Heir (2024) Full Episode Sub Indo, Segera Rilis Resmi di Disney+

Baca juga: Kabar Justin Bieber Sekarang Terupdate, Sembuh dari Ramsay Hunt hingga Perilisan Single Terbaru!

Pemandu acara untuk ajang ini adalah aktris berbakat Lee Da Hee, yang sebelumnya telah sukses sebagai komentator dalam ajang Single’s Inferno.

Acara ini akan dihadiri oleh panel juri yang terdiri dari beberapa nama besar dalam industri musik Korea, termasuk Lee Seok Hoon dari SG Wannabee, Baekho, Eunkwang BTOB, Solar MAMAMOO, Wendy Red Velvet, dan Kim Jae Hwan mantan anggota Wanna One. Mereka tidak hanya akan menjadi penilai, tetapi juga mentor bagi para kontestan.

Menurut informasi dari MyDramaList, acara ini akan disajikan dalam 10 episode yang akan ditayangkan setiap Jumat, dengan 1 episode per minggu di saluran TV Mnet.

Baca juga: Link Video Risma Putri Bali Viral di TikTok Twitter, Dursi Full No Sensor Mediafire Download Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU