Friday 5th of July 2024
×

Nonton Build Up: Vocal Boy Group Survivor (2024) Ep 4 Sub Indo & Jadwal Tayang, Siapa Grub yang Bertahan di Babak Selanjutnya?

Nonton Build Up: Vocal Boy Group Survivor (2024) Ep 4 Sub Indo & Jadwal Tayang, Siapa Grub yang Bertahan di Babak Selanjutnya?

--

JEMBER - Pada 5 November 2023, stasiun TV Korea Selatan, Mnet secara resmi meluncurkan survival show terbaru. Berbeda dari sebelumnya, Build Up : Vocal Boy Group Survivor merupakan kompetisi yang ditujukan untuk para vokalis dari beragam genre.

Tak hanya para peserta berbakat, Mnet juga mulai mengumumkan enam juri yang terlibat. Disinyalir masing-masing dari mereka sangat piawai dalam bidang tarik suara. Setelah kesuksesannya, acara ini resmi di buat season keduanya yang kini makin seru dan mendebarkan.


Pada 26 Januari 2024 , stasiun TV Korea Selatan, Mnet secara resmi meluncurkan survival show terbaru. Berbeda dari sebelumnya, Build Up : Vocal Boy Group Survivor merupakan kompetisi yang ditujukan untuk para vokalis dari beragam genre.

Baca juga: Film Ali Topan Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024, Gen Z Antusias Sambut Film Remake yang Dibintangi Jefri Nichol!

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

Para kontestannya berasal dari anggota boygroup PENTAGON, CIX, AB6IX, UP10TION, KNK, A.C.E, WEi, ONE PACT, Imfact, VANNER, JUST B, BDC, Newkidd, dan banyak lagi.

40 kontestan dibagi berdasarkan tipe suara ke dalam empat kategori yakni 11 peserta Unique, 10 peserta Soul, 7 peserta Power, dan 12 peserta All Round (serba bisa). Nantinya mereka semua akan bersaing untuk debut sebagai bagian dari proyek boygroup vokal terhebat dan hanya terpilih empat orang.

40 kontestan Build Up terbagi ke dalam tiga kategori vokal, yakni Unique, Soul, Power, dan All-Round. Berturut-turut terdiri dari 11, 10, 7, dan 12 anggota.

Build Up bakal menyatukan deretan vokalis K-Pop kenamaan di industri musik sebagai juri. Mereka adalah Lee Seok Hoon, Baekho, Eunkwang BTOB, Solar MAMAMOO, Wendy Red Velvet, dan Kim Jae Hwan.

Baca juga: Link Nonton Film Blind Man Teaches Girl to See Full Movie Sub Indo Viral Tiktok Instagram, Kualitas HD 1080p

Sumber:

UPDATE TERBARU