Monday 8th of July 2024
×

Variety Single's Inferno Apakah Lanjut ke Season 4? Ini Dia Informasi Terbarunya Setelah Season ke Tiga Sukses & Viral!

Variety Single's Inferno Apakah Lanjut ke Season 4? Ini Dia Informasi Terbarunya Setelah Season ke Tiga Sukses & Viral!

--

JEMBER - Single Inferno season 4 diperkirakan akan lebih baik lagi dibandingkan tiga season pertamanya, baik dari segi kualitas maupun rating.

Musim ini menjanjikan lebih banyak kegembiraan, drama, sentuhan baru, lebih banyak lagi cinta segitiga Single's Inferno, dan bahkan tamu selebriti. Kabarnya, acara tersebut akan menampilkan serangkaian single karismatik baru, yang dikatakan menyertakan beberapa wajah familiar dari musim lalu dan pendatang baru.


Baca juga: Kapan Drakor Boyhood Season 2 Rillis? Pihak Sutradara Telah Konfirmasi Jika Kisah Byeong Tae Masih Berlanjut!

Baca juga: VIRAL! Cek Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara 2024 yang Merangkum Pertarungan Seru Bakal Rilis Tahun Ini Loh!

Single's Inferno season 4 dikatakan membawa perubahan baru pada kompetisi ini, menurut Newsunzip. Para lajang akan dipisahkan menjadi dua kelompok: Mereka yang akan tinggal di Inferno dan mereka yang akan tinggal di surga. Mereka akan diurutkan berdasarkan kesan pertama satu sama lain.

Kelompok inferno akan tinggal di kamp pedesaan, memasak makanan mereka sendiri dengan api, sedangkan kelompok surga tinggal di hotel mewah. Tim akan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan hadiah, dan pemain tunggal akan memiliki kesempatan untuk berpindah tim sepanjang pertandingan.

Baca juga: Nonton Drama Kurulus Osman Season 5 Episode 14 dan Jadwal Tayang, Bagaimana Wajah Asli Master Gera Bakal Terungkap?

Di akhir season ke tiga kemarin, lahir empat pasangan Single's Inferno 3 (2023). An Min Young dan Lee Jin Seok sudah diprediksi penonton akan berlayar. Yu Si Eun dan dan Choi Min Woo juga memilih satu sama lain.

Momen saat Kim Gyu Ri memilih Park Min Kyu bikin panelis terkejut. Terlebih lagi saat Lee Gwan Hee akhirnya memilih Lee Hye Seon, bukan Yun Ha Jeong dan Cho Min Ji.

Sumber:

UPDATE TERBARU