Monday 8th of July 2024
×

Spoiler & Baca Manhwa My Naughty Deity Chapter 18 Bahasa Indonesia, Haesal Lagi Alami Trust Issue

Spoiler & Baca Manhwa My Naughty Deity Chapter 18 Bahasa Indonesia, Haesal Lagi Alami Trust Issue

--

JEMBER -Jenis komik online yang seru saat ini memang sudah banyak ditemukan terutama di internet. Bahkan, saat ini sudah banyak komikus berbakat yang mengembangkan kegemarannya di situs online tersebut. Salah satu komik yang di gemari adalah komik yang berasal dari korea yang di sebut dengan manhwa. Manhwa yang akan kita bahas kali ini adalah My Naughty Deity yang masih ongoing. 

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa My Naughty Deity Chapter 18 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 72 Bahasa Indonesia, Pertemuan Frederick dan Serena! Kira Kira Seperti Apa?

Baca juga: Link PDF Baca Novel Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Zhuo Yifan pada Pembunuhnya!

Ada beberapa situ web untuk membaca komik manhwa atau komik korea yang sudah translate bahasa indonesia (Sub indo) mulai dari genre yang lengkap sampai dengan update terbaru.

My Naughty Deity ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita ollege life , Comedy , Drama , Fantasy , Full Color , Romance , Slice of Life.  Komik yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.

Komik ini di ketahui memiliki judul asli yaitu 나의 신은 욕망꾸러기 / My god is a lustful bastard / My God Is a Lustful Man / My God Is A Desire Maker /

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Novel Dilan 1983 Full PDF Karya Pidi Baiq, Diadaptasi Jadi Film! Kisahkan Masa Kecil Dilan

Manhwa yang satu ini sendiri merupakan karangan dari author Seo-Ah yang tentunya seru banget. Berikut ini akan kami sampaikan penjelasannya selengkapnya untuk kamu, simak di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU