Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler & Baca Manhwa My Naughty Deity Chapter 18 Bahasa Indonesia, Haesal Lagi Alami Trust Issue

Spoiler & Baca Manhwa My Naughty Deity Chapter 18 Bahasa Indonesia, Haesal Lagi Alami Trust Issue

--

Sinopsis My Naughty Deity

Jeon Hae-sal, seorang guru etika pemalu yang telah menjalani seluruh hidupnya tanpa keinginan, menemukan bahwa seorang tetangga yang memancarkan keinginan dan kesenangan telah pindah ke rumah sebelah. Dengan penampilan seksi dan wangi yang mematikan, namanya Dionysus, disingkat Dio.

Saat Dio membuat wine dewa, bahan penting yang dibutuhkan adalah hasrat mendalam yang belum pernah dipenuhi manusia seumur hidupnya. Orang yang memilikinya adalah Hae-sal! Yang dia inginkan hanyalah kehidupan sehari-harinya yang damai dan berulang, tanpa mimpi atau keinginan lain.


Baca juga: Daftar Playlits IPTV Indonesia Premium Terbaru 2024, Update Setiap Hari Bisa Streaming Kapanpun!

Baca juga: Cara Kerja SewaHash Com Apk Penghasil Uang 2024, Bisa Hasilkan Saldo Ratusan Ribu Hingga Jutaan Dalam Sehari!

Dio mulai mengganggunya tanpa henti, bahkan menggunakan kemampuan ilahi untuk membangkitkan hasrat mendalam dalam diri Hae-sal.

Baca Manhwa My Naughty Deity Chapter 18 Bahasa Indonesia

Berikut cara membaca komik My Naughty Deity Chapter 18 Bahasa Indonesia di Google:

  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install aplikasi BacaKomik atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi BacaKomik.
  • Jika sudah selesai mengunduh dan menginstall Aplikasi Baca Komik, lalu anda buka aplikasinya setelah itu anda pilih opsi Skip.
  • Kemudian anda pilih opsi Komik atau Manhwa yang anda inginkan, dimana anda dapat mencari komik yang anda mau di kolom pencarian misalnya anda memilih My Naughty Deity.

Baca juga: Download HOT51 Hack APK Versi Terbaru 2024 Unlock All Room, Fitur Premium Lengkap Tanpa Bayar Sepeserpun!

  • Setelah itu, anda pilih opsi Chapter berapa yang anda inginkan.
  • Tahap terakhir, sekarang anda sudah bisa membaca komik yang anda sukai.

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Makin seru dan menarik lho ceritanya! Demikianlah informasi mengenai Baca Manhwa My Naughty Deity Chapter 18 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU