Monday 8th of July 2024
×

Kapan Film Laura Tayang di Bioskop Indonesia? MD Entertaiment Umumkan Amanda Rawles & Kevin Ardillova Jadi Pemeran Utama!

Kapan Film Laura Tayang di Bioskop Indonesia? MD Entertaiment Umumkan Amanda Rawles & Kevin Ardillova Jadi Pemeran Utama!

--

Meski terbebani, Amanda Rawles bersyukur persiapan memerankan film ini cukup panjang. Selain melalui proses reading mendalami karakter, Amanda juga banyak mengobrol dengan Greta Irene selaku kakak Laura Anna.

"Pastinya seneng main film ini, meski di saat yang bersama responsibillity berat banget. Untungnya persiapan cukup panjang selama tiga minggu reading intensif. Sempet ngobrol sama Irene, sharing sama dia," ucap Amanda.


Baca juga: Panas! Daftar Judul Film Vivamax Tahun 2024 yang Penuh Adegan Romansa Dewasa, Mana Nih yang Jadi Favoritmu

Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Gratis 2024, Dijamin Bisa Nonton Angeli Khang dan Bintang Cantik Lainnya Secara Gratis!

Kapan Film Laura Tayang di Bioskop Indonesia?

Film Laura Anna yang berjudul Laura diketahui telah memasuki tahap produksi pada Kamis (24/1/2024). CEO MD Pictures Manoj Punjabi berharap proses syuting film yang diangkat dari kisah mendiang Laura Anna ini bisa berjalan lancar.

Sutradara Hanung Bramantyo yang mengarahkan film ini juga turut memberikan ucapan agar lancar memproduksi film tersebut. Hanung mengatakan ada hal penting yang disampaikan lewat film Laura.

“Saya bersyukur sekali bisa berada di sini, film sangat penting untuk bisa di-share ke masyarakat, bagaimana pentingnya kesadaran atas diri sendiri agar tidak jatuh cinta yang dalam dan benci yang dalam,” tutur Hanung.

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Dilig (2024) Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya, Tayang di Vivamax 30 Januari 2024!

Seperti yang diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada tahun 2021 lalu akibat penyakit spinal cord injury setelah mengalami kecelakaan mobil bersama sang mantan pacar, Gaga Muhammad pada 2019 lalu. Akibatnya, Laura mengalami kelumpuhan di setengah badannya selama 2 tahun hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU