Sunday 6th of October 2024
×

TTS Nama Tempat Kuda, Berjenggot, Luas, Serba Ada Jawaban nya Adalah? Cek Disini Untuk Menjawab!

TTS Nama Tempat Kuda, Berjenggot, Luas, Serba Ada Jawaban nya Adalah? Cek Disini Untuk Menjawab!

--

Sebanyak apapun manfaat mengisi TTS untuk kesehatan, tetap saja segala sesuatu harus sesuai porsinya. Mengisi TTS secara berlebihan hingga lupa waktu dan tanggung jawab justru dapat menimbulkan masalah baru. Tentu kalian perlu menakar sendiri berapa lama waktu yang benar-benar tepat untuk mengisi TTS.

Baca juga: Renungan Harian Katolik Sabtu 27 Januari 2024, Bacaan dari Surat Pertama Rasul Paulus Kepada Umat di Korintus


Baca juga: Jadwal Program Kampus Mengajar Angkatan 7 Tahun 2024, Cek Dulu Tanggalnya Disini Sebelum Daftar!

Agar tidak mengganggu aktivitas utama kalian, pengisian TTS sangat direkomendasikan di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat kalian sedang menunggu seseorang atau antrean, bosan dengan rutinitas sehari-hari, atau senggang tidak ada pekerjaan. Permainan TTS ini juga disarankan untuk orang-orang yang sudah pensiun dari pekerjaan.

Nama Tempat Kuda, Berjenggot, Luas, Serba Ada Jawaban nya Adalah?

Kuda dan nama tempat ini merupakan bagian dari nusantara, jadi disebut sebagai TTS nusantara. Yang hobi plsir ke berbagai tempat yang ada di nusantara atau Indonesia, pasti pernah mendengarnya.

Jawaban 10 huruf tebak-tebakan atau TTS nusantara tentang nama tempat kuda berjenggot luas dan serba ada jawaban nya adalah Pulau Sumba.

Baca juga: Bapak Sejarah Merupakan Julukan Untuk Siapa? Ternyata Ini Dia Sosok Pencetusnya! Cek Asal Usulnya Yuk

Pulau Sumba terkenal dengan Kuda Sumba yang jadi kuda pacu untuk lomba balap kuda. Sebetulnya nama Kuda Sumba ini adalah Kuda Sandel atau lengkapnya Kuda Sandalwood pony. Kuda Sumba terkenal berasal dari nenek moyang kuda hasil persilangan dari kuda Arab dan kuda poni lokal. Jadinya ya seperti kuda yang kebanyakan di Sumba saat ini, sebagian memiliki rambut yang panjang dan fisik yang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU