Sunday 6th of October 2024
×

Rilis! Sinopsis Anime Hazbin Hotel (2024) Mengikuti Perjalanan Charlie Memberantas Populasi Iblis!

Rilis! Sinopsis Anime Hazbin Hotel (2024) Mengikuti Perjalanan Charlie Memberantas Populasi Iblis!

--

Baca juga: Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 57 Subtitle Indonesia, Ferit Makin Romantis dengan Istrinya!

Sinopsis Anime Hazbin Hotel (2024)

Hazbin Hotel berkisah tentang Charlie, putri dari Neraka, yang berusaha mewujudkan tujuannya yang tampak mustahil untuk merehabilitasi para iblis agar dapat mengurangi kelebihan populasi di kerajaannya secara damai.


Ia membuka sebuah hotel dengan harapan para penghuninya bisa "check out" menuju Surga. Meskipun kebanyakan penduduk Neraka mengejek tujuannya, pasangan setianya Vaggie dan subjek uji pertama mereka, bintang film dewasa Angel Dust, tetap mendukungnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023) Romansa Mhok dan Day Ditengah Masalah Kedihupan!

Baca juga: Hari Ini! Nonton EXchange Season 3 Episode 6 Sub Indo, Kelanjutan Relationship Antar Panelis yang Bikin Penasaran

Ketika sebuah entitas kuat yang dikenal sebagai "Radio Demon" menawarkan bantuan pada Charlie untuk membantu usahanya, mimpi gilanya mendapatkan kesempatan untuk menjadi kenyataan.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online yang saat ini telah banyak tersedia. Demikianlah informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU