Monday 8th of July 2024
×

Hari Ini! Nonton EXchange Season 3 Episode 6 Sub Indo, Kelanjutan Relationship Antar Panelis yang Bikin Penasaran

Hari Ini! Nonton EXchange Season 3 Episode 6 Sub Indo, Kelanjutan Relationship Antar Panelis yang Bikin Penasaran

--

JEMBER -  Penggemar acara variety show Korea Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan adanya berbagai macam tayangan yang menawarkan hiburan yang menggelitik dan menghibur.

Salah satu variety show yang menjadi perhatian banyak orang adalah Transit Love atau yang dikenal juga dengan nama Exchange. Dalam season terbarunya, Transit Love 3 atau Exchange Season 3, acara ini siap menghibur Anda dengan konsep yang menarik dan unik.


Musim ketiga reality show Korea EXchange tayang perdana pada 29 Desember 2023. Di Indonesia, episode baru EXchange season 3 tayang di Viu setiap hari Minggu.

Baca juga: Last Episode ! Nonton Like Flowers in Sand (2023) Episode 12 Sub Indo, Strategi Oh Yoo-Kyung di Detik Terakhir

Sinopsis EXchange 3

Empat mantan pasangan tinggal bersama di bawah satu atap selama tiga minggu untuk menemukan cinta baru atau merujuk kembali. Mengetahui bahwa mantan semua orang berada di rumah yang sama, mereka harus menyembunyikan identitas mantan mereka dengan berpura-pura menjadi orang asing.

Sambil menjaga rahasia, mereka berusaha mendekati orang lain dan membangun hubungan baru selama masa tinggal mereka. Melalui sistem EX-REVIEW dan EX-CHAT, para lajang memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang pasangan kencan baru mereka dari mantan mereka. Akankah hubungan baru dimulai? Atau apakah perasaan mantan pasangan akan kembali muncul?

Seperti musim sebelumnya, "EXchange 3" akan memiliki tim pembawa acara yang akan memberikan komentar tentang perjalanan para panelis dalam menemukan cinta.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Love Endures (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Huang Yuanzi Dapat Ciuman Pertama

Baca juga: Nonton Drama Different Princess (2024) Subtitle Indonesia Full Episode 1-36: Perjalanan Cinta di Novel yang Tak Sesuai Alur!

Sumber:

UPDATE TERBARU