Monday 8th of July 2024
×

Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 57 Subtitle Indonesia, Ferit Makin Romantis dengan Istrinya!

Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 57 Subtitle Indonesia, Ferit Makin Romantis dengan Istrinya!

--

Jember - Melalui ulasna pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Turki berjudul Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 yang kini akan memasuki episode 57. Kaliaan yang penasaran, simak pada ulasan pembahasan dibawah ini. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Baca juga: Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-12: Mhok yang Jatuh Cinta pada Boss Sendiri!

Baca juga: Semakin Seru dan Menegangkan! Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 3-4 Sub Indo, Yeo Jeong Woo Mulai Down!

Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Jadwal Tayang Yali Capkini (Golden Boy) Episode 57

Untuk Jadwal Tayang Drama Turki "Yali Capkini (Golden Boy)" Season 2 Episode 57, dijadwalkan akan tayang pada tanggal 2 Februari 2024 mendatang jika tidak ada perubahasan. Jadwal ini masih mengikuti jadwal perilisan setiap minggunya.

Baca juga: Nonton Drama Castle in the Time (2023) Episode 20 Bahasa Indonesia, Tayang Malam Ini! 26 Januari 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU