Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Sword and Fairy 4 (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Ceritanya Makin Seru! Tayang Hari Ini di IQIYI

Nonton Drama Sword and Fairy 4 (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Ceritanya Makin Seru! Tayang Hari Ini di IQIYI

--

JEMBER -Setelah merilis berbagai poster karakter, trailer hingga bocoran OST, drama kostum Tencent Sword and Fairy akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya.

Drama yang dibintangi Xu Kai, Esther Yu dan Wan Peng tersebut akan tayang di aplikasi Tencent Video Sword and Fairy 4 atau Chinese Paladin 4 merupakan drama kolosal dari China yang telah tayang pada 17 Januari 2024.


Drama ini dibintangi oleh Chen Zhe Yuan, Ju Jing Yi, Mao Zi Jun, Mao Xiao Hui, dan Wang Duo. Karya dari sutradara Yang Hsuan, dengan skenario yang ditulis Dong Jun Feng dan Lei Jun.

Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 27 Januari 2024 : Bacaan dari Kitab Yesaya (60:1-6)

Baca juga: Hari Ini! Nonton EXchange Season 3 Episode 6 Sub Indo, Kelanjutan Relationship Antar Panelis yang Bikin Penasaran

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Sword and Fairy 4 (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Sword and Fairy 4 (2024) episode 17-18 khusus untukmu.

Sinopsis Sword and Fairy 4

Yue Jin Zhao dan Yue Qi yang mengalami amnesia memutuskan untuk mencari identitas dirinya. Mereka berkelana untuk mengungkap masa lalu mereka. 

Dalam perjalanan Yue Qi harus menyerahkan uangnya kepada anggota Risen Soul Cult. Namun, ia pun tidak tinggal diam supaya bisa kembali mendapatkan uangnya tersebut.

Baca juga: Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana! Ahn Bo Hyun Bakal Jadi Detektif

Saat mencoba mendapatkan kembali uangnya, mereka bertemu dengan Luo Zhou Yan, pemimpin keluarga Evanescent Luo, yang berupaya menghancurkan kultus dan mengekspos kejahatan di wilayahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU