Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana! Ahn Bo Hyun Bakal Jadi Detektif

Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana! Ahn Bo Hyun Bakal Jadi Detektif

--

JEMBER - SBS merilis informasi terbaru terkait drama Flex x Cop. Drama bergenre romantis ini membahas kerja sama antara orang kaya dengan detektif untuk mengungkap kasus kejahatan. .

Flex x Cop sendiri memiliki tim produksi yang namanya sudah mentereng, Kim Ba Da. Ia dikenal lewat My Name sebagai penulis skripnya. Sutradara Kim Jae Hong yang dikenal lewat Steal Heart juga akan mengarahkan drama ini.


Baca juga: Sinopsis Film Thriller Saltburn (2023), Adegan Barry Keoghan dan Oliver Quick yang Mampu Curi Perhatian Netizen!

Baca juga: Link Nonton Film Badland Hunters (2024) Subtitle Indonesia HD 1080p, Dimana Kelemahan Hukum Menjadi Ancaman Warga!

Sinopsis Flex X Cop

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Nonton Film Vivamax Katas (2024) Sub Indo Full Movie & Jadwal Tayang, Sahara Bernandes Jadi Pelayan yang Menggoda Iman

Sumber:

UPDATE TERBARU