Friday 5th of July 2024
×

Siapa Pacar Lee Min Ho Sekarang 2024 ? Ini Dia Wanita yang Dirumorkan Dekat & Dikabarkan Sudah Tunangan!

Siapa Pacar Lee Min Ho Sekarang 2024 ? Ini Dia Wanita yang Dirumorkan Dekat & Dikabarkan Sudah Tunangan!

--

Siapa Pacar Lee Min Ho Sekarang 2024 ?

Kim Go Eun sendiri sebelumnya menjelaskan cincin yang sering ia kenakan dalam wawancara dengan majalah Marie Claire tahun lalu, menyatakan itu hadiah ulang tahun dari ibunya semasa SMA. Alhasil, kini dapat dipastikan cincin yang dikenakan Kim Go Eun di jari manisnya bukanlah cincin pertunangan.

Selain itu, media Korea bungkam terhadap pemberitaan apa pun terkait kencan atau pernikahan Kim Go Eun dan Lee Min Ho. Singkatnya, kabar keduanya diam-diam berpacaran dan berencana menikah ternyata tak lebih dari rumor yang belum terkonfirmasi.


Baca juga: Update! Jadwal Konser Bandung Februari 2024, Amankan Tanggal dan Tiket Sekarang Juga!

Baca juga: HEBOH! Unduh Video Bu Rara Guru Penjas Viral Tiktok No Sensor File Mediafire, Cek Sebelum Dihapus!

Nama Lee Min Ho sudah tidak asing lagi tentunya di telinga pecinta drama korea maupun yang bukan. Pasalnya Lee Min Ho menjadi brand ambassador Luwak White Coffee kerap tampil dalam iklan TV dalam negeri sehingga banyak yang familiar dengan namanya.

Lee Min Ho juga termasuk satu dari sekian banyak aktor korea dengan bayaran tertinggi. Kiprahnya selama 17 tahun di dunia hiburan membuat namanya semakin naik dan selalu digadang-gadang oleh banyak penonton.

Baca juga: Video Regas Iclik Viral Twitter Tiktok, Remaja Ganas Bikin Geger Netizen! Isinya Bikin Melongo

Memiliki paras tinggi semampai, tampan serta image yang cool dan misterius membuah Lee Min Ho pantas jika selalu mendapat tawaran karakter sebagai chaebol, atau anak bangsawan.

Kamu bisa mengikuti aktor setinggi 187 ini melalui kanal instagram dan twitternya @actorleeminho serta facebook OfficialLeeminho. Bagi para penggemar baru Lee Min Ho, kamu bisa melihat serangkaian drama Lee Min Ho beberapa tahun kebelakang supaya semakin tahu seperti apa kiprah aktor 34 tahun ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU