Monday 8th of July 2024
×

Nomor WA Willie Salim Yang Asli (Real) Terbaru 2024, Masih Aktif! Bisa Untuk Kebutuhan Endorse

Nomor WA Willie Salim Yang Asli (Real) Terbaru 2024, Masih Aktif! Bisa Untuk Kebutuhan Endorse

--

JEMBER -  Dikenal sebagai Tiktokers dermawan yang suka berbagi. Willie merupakan pemuda asal Bangka yang mulai dikenal publik karena aksi kontennya yang suka borong jajanan secara jor-joran. 

Pria keturunan tionghoa itu memang aktif di berbagai akun media sosial. Tak heran, jika dirinya banyak menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah dari hasil kerja kerasnya. Sebagai informasi, Willie memiliki 13,7 juta suscribers di Youtube, dan 27,5 juta followers di Tik Tok. Kini banyak yang bertanya berapa no wa Willie Salim yang akan kami rangkum disini.


Baca juga: Nomor WA Baim Wong Asli 2024 Terbaru yang Bisa Kamu Hubungi, Kirim Pesan Chat di Sini Buat Curhat

Baca juga: Tinggi Badan Kiky Saputri Berapa? Primadona di Acara Lapor Pak! yang Jenaka & Menggemaskan dengan Tubuh Mungilnya

Melansir dari akun media sosialnya, @williesalim, akun TikTok ini telah diikuti oleh 13,8 juta followers dengan jumlah video unggahan mencapai 1.170 video. Kekayaan Willie Salim salah satunya bersumber dari akun TikTok miliknya tersebut. 

Dalam situs analisis statistik media sosial Exolyt, penghasilan Willie Salim dari satu video unggahan diperkirakan mencapai USD1.540-3.850 atau sekitar Rp23 juta sampai Rp57,8 juta per video. 

Jika dikalkulasikan dari seluruh video yang berhasil diunggah Willie Salim di akun TikToknya, maka hanya dari satu akun ini, Willi Salim telah memperoleh penghasilan sekitar Rp67,69 miliar.  

Baca juga: Link Nonton Film Badland Hunters (2024) Subtitle Indonesia HD 1080p, Dimana Kelemahan Hukum Menjadi Ancaman Warga!

Selain di TikTok, ia juga cukup aktif sebagai seorang konten kreator di kanal YouTube miliknya. Tema kontennya biasanya berisi tentang prank, eksperimen, hingga challenge.

Sumber:

UPDATE TERBARU