Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Flex X Cop (2024), Drakor Kriminal Aksi Terbaru yang Pertemukan Kembali Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun

Sinopsis Flex X Cop (2024), Drakor Kriminal Aksi Terbaru yang Pertemukan Kembali Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun

--

Sinopsis Flex X Cop (2024)

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.


Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Daftar Hotel Transit di Tomang Jakarta Terbaru Februari 2024, Menawarkan Fasilitas yang Kamu Butuhkan!

Baca juga: Sinopsis Drama China Different Princess (2024) Kisah Hua Qing Ge Terjebak Cinta di Novel Sendiri!

Flex X Cop juga menyoroti kisah Yoo Jun Yeong yang diperankan Kang Sang Jun. Ia anggota tim kejahatan kekerasan tingkat 1 di markas besar Polisi Gangha. Ia bercita-cita menjadi pemain sepak bola, namun memutuskan untuk bergabung dengan kepolisian agar tidak membebani ibunya.

Ada pula Kim Shin Bi yang memerankan karakter Choi Kyeong Jin, anggota termuda dari departemen kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha.

Daftar pemain :

Baca juga: Nonton Series Kurulus Osman Season 5 (2023) Episode 146 Subtitle Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya Hanya Disini!

Dalam drama ini, Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Jin Yi Soo, seorang chaebol alias orang kaya raya, di Korea Selatan. Namun, Jin Yi Soo sering menangkap penjahat lewat bantuan koneksi keluarga dan kecerdasannya. 

Kalau Park Ji Hyun akan memerankan Lee Kang Hyun, kepala divisi pembunuhan yang dikenal sangat bertanggung jawab atas kerjanya. Ia harus bekerja sama dengan Jin Yi Soo untuk menyelesaikan kasus.

Sumber:

UPDATE TERBARU