Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Series Death and Other Detail (2024), Mengungkap Misteri Pembunuhan di Tengah Gempuran Elit Global

Sinopsis Series Death and Other Detail (2024), Mengungkap Misteri Pembunuhan di Tengah Gempuran Elit Global

--

JEMBER - TV akhir-akhir ini kaya dengan serial misteri pembunuhan, seperti Poker Face, True Detective season 4, The After Party, A Murder at the End of the World, Black Cake, dan Only Murders in the Building. Tiga yang terakhir adalah asli Hulu, sama seperti Kematian dan Detail Lainnya, memberikan streamer daftar yang cukup banyak.

Nah ada sebuah series TV spesial yang mengusung tema serupa adalah Death and Other (2024), disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Series Death and Other (2024) yang perlu kamu ketahui di bawah ini, silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Link Nonton Different Princess Episode 13-14 Sub Indonesia Full HD 1080P, Kenyataan dan Dunia Fantasi Mulai Sulit Dibedakan

Baca juga: Nonton Drama China 19th Floor (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo Permainan Misterius! Nyawa Chun Yu dan Gao Xuan Jadi Taruhan

Kematian dan Detail Lainnya adalah bagian dari apa yang baru di daftar Hulu Januari, yang tayang perdana secara eksklusif di layanan streaming pada Selasa, 16 Januari. Saat ini, belum ada informasi apakah/kapan serial tersebut akan dirilis di Inggris, namun kapan rilisnya, kami perkirakan akan dirilis di Disney Plus.

Favorit penggemar Mandy Patinkin memerankan Rufus Cotesworth, yang merupakan "detektif terhebat di dunia" di dunia pertunjukan.

Patinkin terkenal karena perannya dalam drama Showtime Homeland dan sebagai Inigo Montoya di The Princess Bride, meskipun ia juga memenangkan Emmy untuk peran utamanya dalam drama medis tahun 90-an Chicago Hope. Baru-baru ini dia terlihat di The Good Fight musim 5.

Baca juga: Nonton Drama Korea Marry My Husband Episode 7-8 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Park Min Young Tewas?

Sumber:

UPDATE TERBARU