Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Pemukiman Setan (2024), Tayang di Bioskop CGV dan XXI Indonesia Mulai 25 Januari 2024!

Nonton Film Pemukiman Setan (2024), Tayang di Bioskop CGV dan XXI Indonesia Mulai 25 Januari 2024!

--

JEMBER - Satu lagi film horor yang bakal tayang di Indonesia berjudul Pemukiman Setan. Kisahnya, digadang-gadang, akan lebih mencekam dari genre tersebut.

Adinda Thomas, salah satu pemain dalam film Pemukiman Setan memberikan prediksi ini. Bahwa menurutnya, dari berbagai genre yang hadir di film tersebut, karya besutan sutradara Charles Gozali akan lebih mencekam. 


Adinda Thomas enggan untuk membocorkan apa yang membuat film ini disebut mencekam. Namun selain menawarkan sensasi mencekam, film ini juga mengusung cerita unik.

Baca juga: Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Bahasa Indonesia full chapter, Komik Kerajaan yang Penuh Cerita Greget & Seru

Baca juga: Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 2 Subtitle Indonesia, Arajin Tomoshibi Bakal Ngapain ya Kali Ini?

Di film ini, Adinda Thomas punya kesempatan buat buktikan kalau dia aktris bagus yang patut diperhitungkan! Perankan villain utama, kemunculannya tak hanya tebarkan aura mengancam dan seram, tapi juga menyebalkan yang jadikan momen klimaksnya memuaskan.

Film horor 'Pemukiman Setan' siap menghantui bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Januari 2024. Disutradarai oleh Charles Gozali, yang sebelumnya sukses dengan film Qodrat, dan diproduseri oleh Linda Gozali. 

Menyajikan sebuah narasi unik, berkisah tentang seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga. Cerita mencapai puncak ketegangan ketika ia dan tiga temannya terjebak dalam perampokan rumah antik yang tak terduga.

Baca juga: Link Nonton Serial Tira (Serial) - Bumilangit 2024 Episode 6, Kutukan Suci Bakalan Hilang?

"Rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka," ucapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU