Saturday 6th of July 2024
×

Last Episode ! Nonton Like Flowers in Sand (2023) Episode 12 Sub Indo, Strategi Oh Yoo-Kyung di Detik Terakhir

Last Episode ! Nonton Like Flowers in Sand (2023) Episode 12 Sub Indo, Strategi Oh Yoo-Kyung di Detik Terakhir

--

JEMBER -  Like Flowers in Sand merupakan drama korea terbaru yang tayang di Netflix pada Rabu, 20 Desember 2023.  Drakor ini memiliki total 12 episode yang tayang setiap Rabu dan Kamis.  Drama rom-com ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myung. 

Bintang drama Korea Like Flowers in Sand, Jang Dong Yoon selama ini populer dengan kisahnya terjun ke dunia seni peran. Alumni Universitas Hanyang ini awalnya masuk televisi karena mendapat penghargaan dari polisi.


Berkat aksi heroiknya, Jang Dong Yoon berhasil menangkap seorang perampok yang mengancam pegawai toserba dengan senjata tajam pada 2015.

Baca juga: Penuh Aksi! Link Nonton Drama A Shop for Killers Episode 3-4 Sub Indo, Tayang Hari Ini 24 Januari 2024!

Baca juga: Profil dan Biodata Aby Respati, Sahabat Millen Cyrus Eks Transgender yang Kini Putuskan Menikah Setelah Hijrah

Kim Baek Doo berpartisipasi dalam olahraga gulat tradisional Korea ssireum dan merupakan anggota tim ssireum untuk Kantor Wilayah Geosan. Baek Doo terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga ssireum bergengsi. Dahulu ia dikenal sebagai pegulat jenius seperti ssireum, namun sekarang tidak lagi.

Dia sedang berpikir untuk pensiun dari olahraga sama sekali. Suatu hari, Baek Doo bertemu teman masa kecilnya Oh Yoo Kyung dan mengalami titik balik dalam hidupnya.

Yoo Kyung dan Baek Doo tumbuh bersama di Kabupaten Geosan. Dia mulai bekerja sebagai pemimpin tim manajemen untuk tim ssireum, yang berada di ambang pembubaran.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Perbedaan Kelas Kapal Pelni (Ekonomi, Bisnis, VIP), Cek Informasi Lengkapnya Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU