Tuesday 9th of July 2024
×

Last Episode ! Nonton Like Flowers in Sand (2023) Episode 12 Sub Indo, Strategi Oh Yoo-Kyung di Detik Terakhir

Last Episode ! Nonton Like Flowers in Sand (2023) Episode 12 Sub Indo, Strategi Oh Yoo-Kyung di Detik Terakhir

--

Sementara itu, ada orang-orang di sekitar mereka seperti Min Hyun Wook, yang tiba-tiba muncul di Kabupaten Geosan dan menyesuaikan diri dengan baik dengan kehidupan di sini, dan Joo Mi Ran, yang merupakan pemilik kafe misterius. Ada juga pelatih baru, Kwak Jin Soo, dari tim ssireum dan Cho Seok Hee, sahabat Baek Doo dan bekerja sebagai polisi.

Nonton Drakor Like Flowers in Sand (2023) Sub Indo Episode 12

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya. Drama episode ini di jadwalkan untuk tayang besok tanggal 25 Januari 2024.


Baca juga: Link PDF Baca Novel Milea: Suara dari Dilan 1992 Karya Pidi Baiq, Pertemuan Dilan dengan Milea dengan Ramalan Maut!

Baca juga: Nonton Film Vivamax Katas (2024) Sub Indo Full Movie & Jadwal Tayang, Sahara Bernandes Jadi Pelayan yang Menggoda Iman

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

Like Flowers in Sand disebut-sebut jadi drama rom-com pertama yang bertemakan ssireum makanya drama ini sayang banget dilewatkan. Selain menggaet bintang muda yang jempolan, sutradara dan penulis naskahnya juga berbakat.

====Nonton Drakor Like Flowers in Sand (2023) Sub Indo Episode 12====

Dengan jumlah 12 episode ini, drama Korea Like Flowers in Sand tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di ENA. Episode terbaru drama Korea Like Flowers in Sand juga dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix yang link nya sudah kami taruh di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU