Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Aby Respati, Sahabat Millen Cyrus Eks Transgender yang Kini Putuskan Menikah Setelah Hijrah

Profil dan Biodata Aby Respati, Sahabat Millen Cyrus Eks Transgender yang Kini Putuskan Menikah Setelah Hijrah

--

JEMBER - Kabar membahagiakan datang dari Aby Respati. Sosok selebgram sahabat Millendaru alias Millen Cyrus ini telah menikahi perempuan bernama Hardiyanti Pantjur. Pernikahan mereka digelar dengan adat Jawa yang kental pada Minggu (21/1/2024).

Kabar bahagia tersebut membuat masa lalu Aby Respati yang suka berdandan ala perempuan feminin kembali ramai diperbincangkan. Kendati demikian, Aby sendiri sudah memutuskan untuk kembali ke kodratnya dan hijrah pada 2020 lalu.


Sosok Abi Respati dulu dikenal sahabat dekat Millendaru. Keduanya sering berdandan seperti wanita. Namun Aby memutuskan bertaubat. Ia bahkan mengaku menyesal dulu pernah menjadi waria.

Baca juga: Profil dan Biodata Novita Sari, Wanita yang Dihebohkan Jadi Selingkuhan Akash Elahi Mulai Dari Usia Hingga Akun instagram

Baca juga: Viral Tiktok! Download Video SMKN 2 Boyolangu Tulungagung NO SENSOR, Cek Disini Sebelum Dihapus

Aby Respati baru saja menggelar akad nikah. Ia tampil gagah dengan beskap Jawa berwarna putih pada hari pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Herdiyanti Pantjur.

Aby meminang seorang perempuan yang bukan dari kalangan artis. Hardiyanti tampil menawan mengenakan kebaya dan sanggul di hari pernikahannya.

Pertemuan Aby Respati dengan kekasihnya membawa hubungan mereka ke pelaminan seolah menjadi bukti dari komitmen yang kuat setelah Aby memutuskan untuk bertaubat.

Baca juga: Video Regas Iclik Viral Twitter Tiktok, Remaja Ganas Bikin Geger Netizen! Isinya Bikin Melongo

Sumber:

UPDATE TERBARU