Wednesday 3rd of July 2024
×

Heboh! Video Shella Trenggalek Viral Twitter Facebook, Ternyata Disebarkan oleh Pacar Sendiri!

Heboh! Video Shella Trenggalek Viral Twitter Facebook, Ternyata Disebarkan oleh Pacar Sendiri!

--

Jember - Artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral Shella Trenggalek yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral Shella Trenggalek. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Baca juga: Link Video Shella Trenggalek Viral Tiktok Twitter, Durasi 4 Menit Full Buka-bukaan No Sensor!

Baca juga: Geger! Video Bu Rara Guru Penjas Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor! Isinya Bikin Heboh Netizen

Baca juga: TPG Invest Com Apk Apakah Aman dan Terbukti Membayar? Investasi Digital Menarik yang Kini Diburu Warganet!

Video Shella Trenggalek Viral

Dilansir dari berbagai sumber, pemeran dalam video yang tengah viral diperbincangkan tersebut adalah Shella yang melakukan aksi tidak senonoh.

Dalam video yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut menampilkan serangkaian aktivitas yang terbilang syur. Di sini Shella berani memainkan miss V sendiri sambil direkam menggunakan handphone.

Mungkin sebelumnya dia tidak berniat untuk membagikan videonya namun ada pihak ketiga yang berani menyebarkan video sehingga jadi viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU