Monday 8th of July 2024
×

Kapan Ejen Ali The Movie 2 Rilis di Indonesia? Petualangan Ali Di Agen Ternama Kabarnya Masih Dilanjut!

Kapan Ejen Ali The Movie 2 Rilis di Indonesia? Petualangan Ali Di Agen Ternama Kabarnya Masih Dilanjut!

--

Oleh karena itu, ia menjadi agen tetap dan berpraktik sebagai agen.Dia adalah anak laki-laki yang tidak berprestasi di kelas dan selalu datang terlambat di sekolah. Dia memiliki seorang sahabat bernama Viktor.  Senjata Ali adalah Yoyo yang bisa menembakkan gelombang kejut.

Selain itu, ketika Ali berada dalam bahaya besar, IRIS juga dapat mengaktifkan Override Mode, yang memberikan penggunanya kemampuan untuk mendapatkan akses ke bagian jaringan sistem, dan membantu Ali dengan membalikkan keadaan selama pertempuran, tetapi dapat menyulap pikirannya dan kehilangan kendali atas penggunaannya, dan mungkin hampir membunuh mereka juga.

Kapan Ejen Ali The Movie 2 Rilis di Indonesia?


Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Gratis 2024, Dijamin Bisa Nonton Angeli Khang dan Bintang Cantik Lainnya Secara Gratis!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Pengantin Iblis (2024) Diangkat Dari Kisah NYATA Diperankan Taskya Namya dan Wafda Saifan

Diketahui Ejen Ali: The Movie musim pertama adalah film mata-mata Malaysia 2019. Film ini mengikuti misi Ali saat ini untuk menyelesaikan teknologi misterius yang mengancam kota Cyberaya, serta mempertaruhkan kesetiaannya kepada agensinya MATA.

Film ini adalah film pertama yang dirilis oleh WAU Animation berdasarkan serial animasi Ejen Ali. Film ini disutradarai oleh Usamah Zaid Yasin. Film ini ditayangkan di bioskop pada tanggal 28 November 2019 di Malaysia, Singapura dan Brunei.

Baca juga: Panas! Daftar Judul Film Vivamax Tahun 2024 yang Penuh Adegan Romansa Dewasa, Mana Nih yang Jadi Favoritmu

Film ini menelan biaya RM6,5 juta atau sekitar Rp2.215.600.775 termasuk biaya promosi. Tim pembuatan film terdiri dari 80 animator lokal dan seniman grafis. Produksi film ini menggunakan teknologi digital berkualitas tinggi. Untuk The Movie 2 sayangnya belum ada jadwal pasti, namun film kedua kabarnya akan tayang di 2024 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU