Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Alienoid: Return to the Future (2024) Kembali Diperankan Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Ryu Jun Yeol

Sinopsis Film Alienoid: Return to the Future (2024) Kembali Diperankan Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Ryu Jun Yeol

--

JEMBER - Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 5-6 Sub Indo, Woo Jin dan Samuel Mulai Sadar Perbuatan Mereka Salah

Baca juga: Misis Selanjutnya! Link Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 3-4 Sub Indo, Woo Jin Punya Rencana Baru

Baca juga: Sinopsis Drama LTNS (Long Time No Sex) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Suami Istri Memeras Lewat Kasus Perselingkuhan!

Film Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Film "Alienoid: Return to the Future" akhirnya mengumumkan tanggal tayangnya dan membagikan poster serta teaser perdananya. Ini menjadi sekuel dari film Alienoid sebelumnya yang sukses berkat jalan ceritanya yang menarik dan akting para pemainnya, termasuk Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Ryu Jun Yeol.

Dalam bagian pertama, para karakter terlibat dalam pertarungan melawan alien, dan Alienoid: Return to the Future akan melanjutkan kisah ini. Mereka berusaha menyelamatkan semua orang dari serangan alien, dengan fokus pada penganut Tao Kuno dari Dinasti Goryeo yang melakukan perjalanan waktu untuk mendapatkan Pedang Ilahi.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU