Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 5-6 Sub Indo, Woo Jin dan Samuel Mulai Sadar Perbuatan Mereka Salah

Lanjutan Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 5-6 Sub Indo, Woo Jin dan Samuel Mulai Sadar Perbuatan Mereka Salah

--

JEMBER - Kali ini akan terlihat penyesalan dari Woo Jin dan Samuel. Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Drama Long Time No Sex (LTNS) episode 5-6 sub Indo. Yuk simak pembahasan lengkap berikut ini.

Long Time No Sex (LTNS) adalah drama Korea komedi romantis yang tayang perdana pada 19 Januari 2024 di TVING. Drama ini dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae Hong sebagai pasangan suami istri yang hubungannya mulai dingin.


LTNS adalah drama yang menarik dan menghibur. Drama ini memiliki plot yang unik dan twist yang mengejutkan. Selain itu, drama ini juga mengangkat tema-tema sosial yang relevan, seperti perselingkuhan, pernikahan, dan masalah ekonomi.

Baca juga: Misis Selanjutnya! Link Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 3-4 Sub Indo, Woo Jin Punya Rencana Baru

Baca juga: Sinopsis Drama LTNS (Long Time No Sex) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Suami Istri Memeras Lewat Kasus Perselingkuhan!

Baca juga: Link Nonton Drama Doctor Slump (2024) Full Movie Sub Indo, Catat Jadwal Tayang dan Pasang Pengingat!

LTNS memiliki plot yang unik dan tidak biasa. Drama ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang menjadi mata-mata perselingkuhan. Plot ini cukup menarik dan mampu membuat penonton penasaran

Karakter-karakter dalam drama LTNS relatable dan mudah diingat. Woo Jin dan Samuel adalah karakter yang kompleks dan memiliki motivasi yang jelas.

Sinopsis Drama LTNS (Long Time No Sex)

Woo Jin (Esom) adalah seorang resepsionis di hotel bintang 3. Dia bekerja keras untuk menghidupi keluarganya, tetapi dia merasa tidak bahagia dalam pernikahannya. Samuel (Ahn Jae Hong) adalah seorang desainer grafis yang bekerja dari rumah. Dia adalah suami yang baik, tetapi dia juga sering berselingkuh.

Baca juga: NONTON Drama Our Interpreter Episode 26 27 Sub Indonesia, Konflik Makin Panas, Tujuan Utama Perusuh Terwujud

Sumber:

UPDATE TERBARU