Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Novel Predatory Marriage, Putri Leah Menulis Surat Bunuh Diri Sebelum Pernikahannya

Sinopsis Novel Predatory Marriage, Putri Leah Menulis Surat Bunuh Diri Sebelum Pernikahannya

--

JEMBER - Predatory Marriage adalah sebuah novel karya Seulchim yang menceritakan tentang pernikahan kontrak antara seorang wanita miskin dan seorang pria kaya. Novel ini diterbitkan pada tahun 2022 dan telah dibaca lebih dari 10 juta kali di platform Wattpad.

Predatory Marriage adalah novel yang penuh dengan konflik dan drama. Novel ini akan membuat pembacanya terhanyut dalam kisah cinta yang penuh perjuangan dan pengorbanan.


Meskipun penuh dengan konflik, Predatory Marriage juga menyajikan romansa yang manis dan menyentuh. Kisah cinta Nayeon dan Taehyung akan membuat pembacanya terharu.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Korea Happy Ending (2024), Jatuh Cinta dengan Teman Sendiri!

Baca juga: Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

Sinopsis Novel Predatory Marriage

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Drakor Captivating the King (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo Full Episode Tanpa Iklan

Baca juga: Sinopsis Film Thriller Saltburn (2023), Adegan Barry Keoghan dan Oliver Quick yang Mampu Curi Perhatian Netizen!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.