Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Pemukiman Setan (2024), Tayang di Bioskop CGV dan XXI Indonesia Mulai 25 Januari 2024!

Nonton Film Pemukiman Setan (2024), Tayang di Bioskop CGV dan XXI Indonesia Mulai 25 Januari 2024!

--

Dengan sentuhan aksi yang apik, Charles Gozali, berusaha memberikan pengalaman menonton film horor yang berbeda bagi penontonnya.

Nonton Film Pemukiman Setan (2024)

"Film ini menjanjikan pengalaman menonton film horor yang menegangkan dan mencekam," ujar Charles Gozali, kepada media, usai menggelar acara Press Screening dan Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jum'at (19/1/2024) malan.


Charles Gozali, mengatakan, acara itu dihadiri oleh rekan media, kolega industri film, dan para pemain, serta kru film, turut memeriahkan acara tersebut. Suasana meriah dan hangat mengiringi momen spesial ini, dengan hadirnya para bintang utama. 

Baca juga: Nomor WA Baim Wong Asli 2024 Terbaru yang Bisa Kamu Hubungi, Kirim Pesan Chat di Sini Buat Curhat

Baca juga: Jadwal Majelis Az Zahir Bulan Februari 2024, Az Zahir Mania Wajib Catat Biar Nggak Ketinggalan Sholawatannya

"Bintang utama seperti Adinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana," ucapnya

Charles Gozali, mengungkapkan kebahagiaannya melihat antusiasme penonton di Gala Premiere. Ia melihat meriahnya  dan hangatnya sambutan penonton hari ini. "Semoga bisa menjadi awal yang baik sampai nanti tayang di bioskop," katanya.

==== Nonton Film Pemukiman Setan (2024) ====

Maudy Effrosina, yang memerankan karakter utama, Alin, berharap, semua yang datang dan nonton film 'Pemukiman Setan' hari ini bisa cerita kesemuanya bagaimana serunya perjalanan Alin.

"Serunya, tegangnya, horornya, semua bisa sampai kepenonton dan bisa diapresiasi oleh banyak penonton saat tayang di bioskop nanti," ujarnya penuh harap.

Sumber:

UPDATE TERBARU