Monday 8th of July 2024
×

Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 2 Subtitle Indonesia, Arajin Tomoshibi Bakal Ngapain ya Kali Ini?

Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 2 Subtitle Indonesia, Arajin Tomoshibi Bakal Ngapain ya Kali Ini?

--

JEMBER - Bucchigiri menjadi tambahan anime di jajaran garapan MAPPA pada tahun 2024. Serial ini membawa penonton ke dunia yang dipenuhi oleh penjahat menarik.

Serial animasi yang disutradarai oleh Hiroko Utsumi dan ditulis oleh Taku Kishimoto mengikuti kisah Arajin Tomoshibi, seorang siswa yang terjerat dalam konflik seorang teman lama.


Baca juga: Ngeri! Sinopsis Film The Beekeeper (2024), Sebuah Misi Balas Dendam Perusahaan Atas Penghianatan!

Baca juga: Nonton Film The Beekeeper (2024) Sub Indo Full Movie Kualitas HD, Resmi! Bukan di Telegram atau LK21

Meskipun pada awalnya ini menyerupai anime dengan tema anak SMA nakal pada umumnya, namun elemen supernatural unik menjadi pembeda dan menambahkan lapisan menarik pada alur cerita.

Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024)

Bucchigiri?! siap untuk menggebrak pada tahun 2024 dan kemungkinan besar akan menjadi salah satu anime yang paling dibahas tahun ini karena keunikannya.

Meskipun membawa kisah yang agak retro, anime yang satu ini membawa sejumlah unsur supernatural. Di sisi lain, Bucchigiri?! Juga membawa unsur cerita rakyat Timur Tengah, One Thousand and One Nights, terutama dalam hal makhluk-makhluk dan bahaya yang tiba-tiba mengancam karakternya

Baca juga: Link Nonton Serial Tira (Serial) - Bumilangit 2024 Episode 6, Kutukan Suci Bakalan Hilang?

Bucchigiri?! juga diproduksi oleh MAPPA, yang berarti bahwa seri ini akan terlihat indah, meskipun karakter dan alur ceritanya kurang memuaskan. Bucchigiri?! sepertinya akan menjadi perpaduan sempurna antara kisah retronya dan berbagai unsur modern untuk menciptakan kisah menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU