Sunday 6th of October 2024
×

BARU! Jadwal Kapal Rute Samarinda ke Pare-Pare Februari 2024, Simak Info Harganya Sekalian

BARU! Jadwal Kapal Rute Samarinda ke Pare-Pare Februari 2024, Simak Info Harganya Sekalian

--

JEMBER - Jika Anda berencana melakukan perjalanan antara Samarinda dan Pare Pare, berikut kami telah merangkum informasi terbaru mengenai jadwal dan jenis kapal yang dapat Anda pilih. Dengan beberapa pilihan kapal, Anda dapat menyesuaikan perjalanan Anda sesuai kebutuhan.

Kapal penyeberangan itu sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.


Baca juga: Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 81 Sub Indo HD Full Tanpa Iklan Gratis, Langsung Klik di Sini Buat Nonton

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 5 Sub Indo, Fakta Baru Mulai Terbongkar!

Penjelasan Mengenai Pelabuhan Samarinda dan Pare Pare

Pelabuhan adalah fasilitas yang terletak di ujung samudra, sungai, atau danau yang berfungsi untuk menerima kapal dan memindahkan barang kargo maupun penumpang ke dalamnya. Pelabuhan biasanya dilengkapi dengan alat-alat khusus untuk memuat dan membongkar muatan kapal yang bersandar.

Pelabuhan Samarinda terletak di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Pelabuhan ini berada di tepi sungai Mahakam, sekitar 30 mil laut dari Muara Pegah.

Baca juga: Ethan Mulai Ada Benih Benih Suka! Baca Manhwa I Am the Nanny of the Villain Chapter 11 Bahasa Indonesia

Keberadaan Pelabuhan Samarinda sangat penting karena menjadi sarana distribusi kebutuhan pokok bagi warga Samarinda dan sekitarnya. Alamat Pelabuhan Samarinda berada di Jalan Niaga Timur No. 130, Samarinda.

Untuk menaiki kapal laut sendiri, kamu harus mengetahui jadwalnya agar tidak salah rute, Jika kamu ingin samarinda dan pare pare, jadwalnya ada kapan saja? Berikut daftar jadwal Samarinda ke Pare-Pare Januari 2024 yang bisa kamu lihat di bawah ini :

Sumber:

UPDATE TERBARU