Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 46 Sub Indonesia Bakal Habis! Ohsama Sentai Lawan Glodie

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 46 Sub Indonesia Bakal Habis! Ohsama Sentai Lawan Glodie

--

JEMBER - Buat kamu yang sudah menantikannya maka yuk langsung saja kali ini akan kami sampaikan update mengenai Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 46 Sub Indonesia di sini! Cekidot! 

Ohsama Sentai King-Ohger menunjukkan pada episode kali ini dimana untuk mengalahkan Glodie, Hymeno dan Jeramie mengeluarkan kekuatan King's Proof mereka!


Lawan berikutnya untuk Ohsama Sentai adalah Glodie! Sementara Ohsama Sentai mencari cara untuk mengalahkan Glodie yang abadi, Hymeno dan Jeramie mengeluarkan kekuatan "King's Proof" dan...?! Akankah kekuatan mereka berhasil?!

Baca juga: Link Nonton Drama Safe Skies, Archer (2023) Episode 10 Sub Indo TAMAT Akhir Kisah Cinta Pak Pilot dan Pramugarinya

Baca juga: Nonton Drama Filipina Safe Skies, Archer (2023) Episode 1-10 Full Sub Indo Gratis 1080p Roman Anget Pilot dan Pramugari

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Drakor Captivating the King (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo Full Episode Tanpa Iklan

Seperti yang kita tahu Ohsama Sentai King-Ohger (2023) sendiri adalah serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.

Ohsama Sentai King-Ohger ini merupakan karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU