Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Filipina Safe Skies, Archer (2023) Episode 1-10 Full Sub Indo Gratis 1080p Roman Anget Pilot dan Pramugari

Nonton Drama Filipina Safe Skies, Archer (2023) Episode 1-10 Full Sub Indo Gratis 1080p Roman Anget Pilot dan Pramugari

--

JEMBER - Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang link nonton Drama Filipina Safe Skies, Archer (2023) Episode 1-10 Full Sub Indo Gratis 1080p yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

Drama Filipina Safe Skies Archer mengangkat kisah cinta seorang pramugari dan pilot. Menceritakan Kisah Hiro dan Yanna yang terhubung karena suatu alasan.


Baca juga: Daftar Kode Hadiah Netflix Januari 2024 Terbaru Untuk Genre Drama, Aksi, Horor, Romantis, dan Komedi, Cekidot

Baca juga: Hoax? Aplikasi Bit Penghasil Uang Benar-Benar Membayar Tunai Ke Rekening atau Scam, Cek Faktanya Sebelum Kegocek

Santos adalah sutradara drama Filipina. Ia sebelumnya juga pernah menggelar drama Touch Screen, Teen Clash, dan Love Me Tomorrow selain Safe Skies Archer.

Drama Safe Skies Archer diadaptasi dari novel University Series karya Gwy Saludes. Kirssha Viaje dan Jerome Ponce juga akan tampil di drama ini sebagai Yanna dan Hiro.

Jairus Aquino juga akan tampil sebagai karakter Shan. Ketiganya berperan sebagai pemeran utama dalam drama ini. Heaven Peralejo, Marco Gallo, Gab Lagman, Nicole Omillo, dan Aubrey Caraan juga akan tampil. Bea Binene, Andre Yllana, dan Frost Sandoval juga akan tampil sebagai figuran dalam drama Safe Skies Archer.

Drama Safe Skies karya Archer tayang perdana pada 20 November 2023. Selain itu, drama ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya, Ready For Takeoff. Archer, Jalan Menuju Langit Aman. Dengan perusahaan produksi yang sama, Viva One.

Sumber:

UPDATE TERBARU