Monday 8th of July 2024
×

Harga dan Jadwal Kapal Bali Labuan Bajo Januari 2024 PP Termurah, Cocok Banget Buat yang Mau Backpakeran Keliling Indonesia

Harga dan Jadwal Kapal Bali Labuan Bajo Januari 2024 PP Termurah, Cocok Banget Buat yang Mau Backpakeran Keliling Indonesia

--

*Jadwal keberangkatan bisa berubah sewaktu-waktu

Disclaimer:

  1. Jadwal yang ditampilkan adalah jadwal hari ini dan per tanggal selanjutnya.
  2. Jadwal & Tarif tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.
  3. Tarif belum termasuk biaya pass pelabuhan dan retribusi lainnya.
  4. Untuk pembelian tiket kendaraan (R2 & R4) harus disertai surat (KTP, STNK, BPKB atau Surat Leasing) yang masih berlaku.

Perhatian: 

- Jadwal yang ditampilkan adalah jadwal hari ini dan per tanggal selanjutnya.

- Jadwal & Tarif tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

- Tarif belum termasuk biaya pass pelabuhan dan retribusi lainnya.

- Untuk pembelian tiket kendaraan (R2 & R4) harus disertai surat (KTP, STNK, BPKB atau Surat Leasing) yang masih berlaku.

Baca juga: Jadwal Kapal Lombok Surabaya Januari 2024 PP Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Pesannya Biar Dapat Harga Murah

Baca juga: Jadwal KRL Tanah Abang Rangkasbitung 2024 Weekend dan Weekdays, Pastikan Kamu Tepat Waktu Biar Nggak Ketinggalan

Cara Pesan Tiket Online

  1. Masuk ke web resmi PT Pelni.

Pada halaman paling depan, langsung tersedia layanan reservasi tiket. Kamu bisa memilih pelabuhan asal, pelabuhan tujuan, dan tanggal keberangkatan, berapa tiket, dan jenis kelas kapal.

  1. Klik "Cari Pelayanan"

Di menu pelayanan, kamu menemukan pilihan kapal yang lengkap tertera dari jadwal keberangkatan hingga harganya. Di sini sistem akan mencari otomatis, apakah ada rute kapal yang beroperasi di tanggal dan bulan yang dimaksud.

  1. Memilih pencarian lainnya

Untuk mengganti rute atau waktu keberangkatan, kamu bisa klik "Buka Pencarian" di sisi kanan atas. Masukkan ulang tanggal dan bulan keberangkatan jika sudah klik "Pilih" di kolom kuning samping rute yang tersedia.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai harga dan jadwal kapal bali labuan bajo januari 2024 termurah. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU