Monday 8th of July 2024
×

Download Adobe Lightroom MOD APK Full Preset 2024, Tersedia Ratusan Preset Mulai Dari yang Tipe Pemula Sampai PRO!

Download Adobe Lightroom MOD APK Full Preset 2024, Tersedia Ratusan Preset Mulai Dari yang Tipe Pemula Sampai PRO!

--

JEMBER - Lebih dikenal dengan Lightroom, software ini aslinya berasal dari nama Adobe Photoshop Lightroom adalah perangkat lunak manipulasi gambar sebagai pengedit foto. Software Lightroom dirancang untuk dunia fotografi. Terutama dimanfaatkan para fotografer untuk melakukan retouch dan permainan gradasi warna pada foto agar lebih terlihat artistik.

Software keluaran Adobe ini mirip dengan Adobe Photoshop, perbedaannya terletak pada letak variasi dan komposisi tonal warnanya.


Baca juga: Aplikasi Bit Penghasil Uang Penipuan? APK Ini Terbukti Berulang Kali Membayar Rp100 Ribu dengan Penawaran Menjanjikan

Baca juga: Download Lost Life 2 Mod APK Unlocked All 2024 dan Cara Installnya, Sudah Unlimited Heart yang Bisa Dimainkan Sepuasnya!

Nah selain itu platform yang tersedia juga beragam yaitu versi PC (Windows dan Mac OS) maupun di perangkat mobile (Android dan iOS). Karena kelebihan dan kemudahan fiturnya membuat Lightroom populer dan memiliki rating yang bagus untuk dipakai sebagai software editing. 

Sekilas Tentang Adobe Lightroom

Adobe Lightroom adalah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Adobe yang digunakan untuk image organizer, dimana aplikasi ini dapat melakukan import export, menyimpan, melihat, mengatur, menandai, mengedit, dan fungsi lainnya.

Baca juga: Download Spotify Premium APK v8.8.96.364 Update Januari 2024, Putar & Mainkan Ratusan Playlist Tanpa Iklan Mengganggu

Adobe Lightroom mempunyai berbagai fitur edit foto yang mudah digunakan seperti sliders maupun filters untuk gambar. Proses mengedit foto juga dibuat mudah & simpel.

Selain itu, jika kamu ingin memperbaiki foto resolusi penuh, menerapkan filter foto, ataupun mengedit foto di mana pun kamu berada. Dan banyak juga yang mengatakan Adobe Lightroom identik dengan teknik editing warna dan pencahayaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU