Wednesday 3rd of July 2024
×

link video srikandi psht sidoarjo viral lakukan pengeroyokan jadi trending topik di Twitter x, ini full video no cut

link video srikandi psht sidoarjo viral lakukan pengeroyokan jadi trending topik di Twitter x, ini full video no cut

--

JEMBER - Siapa yang tak kenal dengan PSHT? Baru-baru ini tengah viral video srikandi PSHT di TikTok yang diduga berasal dari Sidoarjo. Seperti biasa, apapun yang viral ini akan ramai jadi pembahasan warganet yang penasaran. Apakah kamu salah satunya? Cek faktanya di sini sebelum kegocek! 

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sebuah video yang tengah menjadi viral di TikTok dengan tema Srikandi PSHT di Sidoarjo. Disebutkan bahwa video ini terkait dengan kejadian pada tanggal 14 Januari 2024, hari Minggu lalu.


Pada malam itu, terjadi insiden di perguruan pencak silat yang disebut IKSPI. Beredar informasi bahwa anggota IKSPI melakukan tindakan tidak senonoh terhadap anggota pencak silat PSHT.

Baca juga: Jadwal Pengajian Habib Thoha Bin Muhsin Januari 2024, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Perbedaan Kelas dan Fasilitas di Kapal Pelni, Penumpang Setia Wajib Tahu Nih!

Baca juga: No WA Raden Rakha Sekarang yang Masih Aktif 2024, Pemain Sinetron yang Terkenal Lewat Sinetron Magic 5

Dalam kejadian tersebut, kelompok pencak silat IKSPI melakukan tindakan ngeroyok terhadap anggota PSHT, termasuk seorang lelaki dan seorang perempuan. Tanggapan di TikTok menyebutkan bahwa perempuan dari PSHT dilibatkan dalam insiden memalukan, sementara lelaki mengalami pemukulan.

Banyak anggota PSHT mengecam kejadian tersebut dan menunjukkan ketidakpuasan melalui tantangan terbuka di TikTok, ditujukan kepada anggota IKPSI atau anggota perguruan sebelah.

Link Video Srikandi PSHT Sidoarjo Viral

Sumber:

UPDATE TERBARU