Monday 8th of July 2024
×

Buat Wibu Dewasa! Inilah Cara Gunakan Kode Nuklir di Telegram Tanpa VPN, Tonton Anime 18+ Kesukaan dengan Mudah

Buat Wibu Dewasa! Inilah Cara Gunakan Kode Nuklir di Telegram Tanpa VPN, Tonton Anime 18+ Kesukaan dengan Mudah

--

JEMBER - Penggemar anime, kartun dari Jepang tentu sudah tak asing dengan keberadaan kode nuklir. Dari banyaknya kode yang ada, kode nuklir Hinata merupakan salah satu yang banyak dicari oleh kalangan wibu. kode nuklir merupakan istilah plesetan yang kerap digunakan untuk menunjukkan kode tertentu dan diciptakan oleh komunitas penggemar anime.

Apa Itu Kode Nuklir? Seperti yang telah disebutkan, kode nuklir merupakan istilah yang familier di kalangan pencinta anime.


Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, kode nuklir merujuk pada direktori berkas maupun folder di suatu situs dan aplikasi yang berkaitan dengan anime ataupun manga. Lalu bagaimana caranya untuk mengakses kode nulir di Telegram? Simak caranya di bawah ini.

Baca juga: Info Jadwal Kapal Laut Rute Jakarta – Ambon Januari 2024 & Harga Tiket, KM Dobonsolo Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

Baca juga: Jadwal KRL Solo-Jogja Weekend Ini 20-21 Januari 2024, Buruan Pesan Sebelum Tiketnya Habis Kejual!

WIBU sendiri adalah ungkapan yang ditujukan kepada seseorang terutama orang-orang non-jepang yang menyukai budaya populer dari Jepang. Ada berbagai jenis komik, film, dan series bertema anime yang digemari banyak orang. Misalnya film anime karya Studio Ghibli, One Piece, dan masih banyak lagi.

Kata wibu sendiri pertama kali digunakan dalam sebuah forum bernama 4chan untuk menggantikan kata wapanese yang sudah diblokir oleh forum tersebut.

Kode nuklir para Wibu ini biasanya hanya bisa diakses melalui situs atau webiste yang mengharuskan penggunaan VPN. Hal tersebut dikarenakan website-website yang menyimpan folder manga maupun anime ini biasanya sudah diblokir, sehingga dibutuhkan cara lain untuk dapat mengaksesnya.

Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Gratis 2024, Dijamin Bisa Nonton Angeli Khang dan Bintang Cantik Lainnya Secara Gratis!

Sumber:

UPDATE TERBARU