Monday 8th of July 2024
×

Info Jadwal Kapal Laut Rute Sorong - Ambon Januari 2024, Harga Tiket Mulai Dari Rp 271.000 Untuk 1 Penumpang!

Info Jadwal Kapal Laut Rute Sorong - Ambon Januari 2024, Harga Tiket Mulai Dari Rp 271.000 Untuk 1 Penumpang!

--

JEMBER - Yang mau berpergian lewat jalur laut silahkan merapat! Melalui artikel ini kami sampaikan informasi terkait Info Jadwal Kapal Pelni Sorong - Ambon Januari 2024 di bulan Januari. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.


Baca juga: Info Promo Tiket Pesawat di Tiket.Com Januari 2024, Perjalanan Domestic dan Luar Negeri Jadi Full Happy!

Baca juga: Kode Promo Tiket Pesawat Tiket.com 17-24 Januari 2024, Transaksi Minimum 800 Ribu di Semua Maskapai!

KM Ciremai masih akan meramaikan jadwal kapal laut Ambon – Sorong dibulan Januari 2024. Kapal milik Pelni ini akan meninggalkan Pelabuhan Yos Sudarso, Ambon, tanggal 2 Januari 2023. Di bulan Desember 2023, KM Ciremai juga menyempal dari rute regulernya untuk singgah di Ambon.

Normalnya, KM Ciremai berlayar dari Baubau langsung ke Sorong, tanpa singgah di pelabuhan manapun.Tak cuma KM Ciremai, KM Gunung Dempo juga keluar jalur dan akan singgah di Ambon. Normalnya, KM Gunung Dempo berlayar langsung dari Makassar ke Sorong, tanpa transit di Ambon.

Jika baru pertama kali memesan tiket kapal PELNI, ada beberapa cara yang perlu diperhatikan. Dengan begitu, calon penumpang tidak akan kesulitan.

Baca juga: Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni KM Leuser Januari 2024 Berikut Rute, Harga Tiket, Serta Cara Pemesanannya

Salah satu cara praktis untuk membeli tiket kapal laut adalah melalui situs web Pelni yang dikelola oleh PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).  Dengan langkah-langkah berikut, Anda dapat dengan mudah memesan tiket kapal secara online:

Sumber:

UPDATE TERBARU