Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Film Horor Rambut Kafan (2024) Full Movie HD Resmi Siap Hantui Malam Kamu, Gentayangan di XXI, CGV, dan Cinepolis

Link Nonton Film Horor Rambut Kafan (2024) Full Movie HD Resmi Siap Hantui Malam Kamu, Gentayangan di XXI, CGV, dan Cinepolis

--

Film Rambut Kafan akan mulai ditayangkan pada Kamis, 18 Januari 2024, di bioskop-bioskop XXI dan jaringannya. Berikut adalah jadwal tayang dan harga tiketnya:

  • Jadwal Tayang: Mulai Kamis, 18 Januari 2024.
  • Lokasi Tayang: Bioskop-bioskop XXI dan jaringannya.

Sinopsis Film Rambut Kafan

Mengisahkan Anwar (Yama Carlos), seorang pengusaha sukses, dan putrinya, Tari (Bulan Sutena). Tari telah merawat ibunya, Mirna (Virnie Ismail), yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami kondisi kesehatan yang memprihatinkan tanpa penyebab yang jelas. Meskipun Mirna menginginkan seorang anak laki-laki, dia telah keguguran tiga kali.


Ketika Mirna meninggal, adik kandung Anwar, Suban (Aiman Ricky), muncul dengan tuntutan bagian harta warisan. Suban berkeinginan untuk menjual rumah keluarga. Kejadian-kejadian aneh dan mistis mulai menimpa keluarga Anwar, membuat Tari curiga terhadap Suban dan menduga bahwa kematian ibunya terkait dengan praktik ilmu hitam.

Harga Tiket:

  • Hari Biasa:
    • Mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000.
  • Hari Weekend:
    • Harga tiket mungkin lebih tinggi pada hari weekend.

Harap dicatat bahwa harga tiket dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan kebijakan bioskop tertentu. Pastikan untuk memeriksa jadwal dan harga tiket terbaru di bioskop lokal sebelum pergi menonton.

Baca juga: Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini Rabu 17 Januari 2024, Ambil Sekarang Hadiahnya Biar Gak Expired!

Baca juga: Informasi Tempat Top Up Higgs Domino Murah di Tuban Januari 2024, Harga Terjangkau Anti Kantong Kering!

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo RAM 6GB Dibawah 2 Juta Januari 2024, Desain Stylish dan Dijamin Spesifikasi Mumpuni!

Link Nonton Film Horor Rambut Kafan (2024) Full Movie HD

Nah kamu bisa menonton disini ya >>> KLIK DI SINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jangan lupa untuk nonton menggunakan link yang kami sediakan di atas ya! Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU