Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Death and Other Detail (2024), Mengungkap Misteri Pembunuhan di Tengah Gempuran Elit Global

Sinopsis Series Death and Other Detail (2024), Mengungkap Misteri Pembunuhan di Tengah Gempuran Elit Global

--

Bermitra dengan Cotesworth karya Patinkin di layar adalah Violett Beane, memerankan Imogene Scott. Penghargaan Beane di masa lalu termasuk peran di acara TV God Friended Me, The Resident, The Flash, Chicago P.D. dan Yang Tersisa.

Pemeran Death and Other Details lainnya termasuk Lauren Patten (Blue Bloods), Rahul Kohli (The Fall of the House of Usher), Angela Zhou (Hell on Wheels), Hugo Diego Garcia (Sentinelles), Pardis Saremi (The Pom Pom Murders) dan Lind Emond ((Only Murders in the Building season 3).

Sinopsis Series Death and Other Details (2024)


“Berada di tengah kemewahan elit global, Death and Other Details berpusat pada Imogene Scott (Violett Beane) yang brilian dan gelisah, yang mendapati dirinya berada di tempat/waktu yang salah dan menjadi tokoh utama. tersangka dalam misteri pembunuhan di ruang terkunci.

Baca juga: Full HD! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 24 Sub Indo Luo Feng Sudah Kembali Dari Nirwana

Baca juga: Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 7-8 Bahasa Indonesia, Pengkhianat Biasanya adalah Orang yang Terdekat

Latarnya? Sebuah kapal laut Mediterania yang dipugar dengan mewah. Tersangka? Setiap tamu yang dimanjakan dan setiap anggota kru yang kelelahan. Masalahnya? Untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, dia harus bermitra dengan pria yang dia benci — Rufus Cotesworth (Mandy Patinkin), detektif terhebat di dunia."

Serial ini ditulis dan diproduksi secara eksekutif oleh Mike Weiss dan Heidi Cole McAdams, dengan Marc Webb yang mengarahkan di setiap episodenya.

Baca juga: Link Nonton Drama China 19th Floor (2024) Full Episode Sub Indo dan Sinopsisnya, Diperankan Oleh Sun Qian dan Miles Wei

Series ini tayang di Hulu, Hulu adalah situs web dan layanan langganan over-the-top (OTT) yang menawarkan pengaliran video acara TV, film, webisode dan media baru lainnya, trailer, klip, dan rekaman di balik layar dari NBC, Fox, ABC, TBS, dan beberapa jaringan dan studio lain. Selamat menonton kisah serunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU