Sunday 6th of October 2024
×

Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 3 Bahasa Indonesia, Haesal Masih Belum Moveon dari Mantan

Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 3 Bahasa Indonesia, Haesal Masih Belum Moveon dari Mantan

--

Jeon Haessal, guru etika yang menjalani hidup tanpa ambisi sejak kecil. Siapa sangka Haessal dipertemukan oleh Dewa Ambisi dan Kenikmatan, bernama Dionisos? Dionisos mengganggu kehidupan Haessal karena dirinya yang tidak pernah dipenuhi ambisi bisa membuat "minuman" yang kuat! Bisakah Dewa ini membangkitkan ambisi dari diri Haessal?

Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 3 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!


Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 484 Bahasa Indonesia, Kemunculan Raja Cheonryang yang Mengejutkan!

Baca juga: Kasian Carcel Kena Tampar Ines! Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 59 Bahasa Indonesia, Gimana Kelanjutannya?

Apa itu webtoon? Singkatnya, webtoon atau webkomik adalah membaca komik secara online yang awalnya dibuat di Korea Selatan. Perbedaan webtoon dengan manga (komik Jepang) ialah webtoon biasanya bisa dinikmati secara gratis dengan paduan warna dan style gambar yang lebih fresh dan penuh warna. Sementara itu di manga hanya berwarna hitam putih saja.

Komik ini di ketahui memiliki judul asli yaitu 나의 신은 욕망꾸러기 / My god is a lustful bastard / My God Is a Lustful Man / My God Is A Desire Maker /

Baca juga: Kemauan Keras Cesare, Baca I'm the Queen in This Life Chapter 81 Bahasa Indonesia GRATIS Disini

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Sekian Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 3 Bahasa Indonesia. Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support author di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU