Sunday 6th of October 2024
×

Kumpulan Bacaan Injil Katolik Hari Ini Selasa 16 Januari 2024 : Sebagai Motivasi dan Pengharapan Hidup!

Kumpulan Bacaan Injil Katolik Hari Ini Selasa 16 Januari 2024 : Sebagai Motivasi dan Pengharapan Hidup!

--

JEMBER -  Kehidupan umat Kristen dan Katolik tidak bisa lepas dari tantangan. Selama masih hidup, manusia akan dihadapkan dengan berbagai persoalan yang dapat melatih diri. Namun, tantangan ini seringkali menyurutkan semangat hidup seseorang.

Meski begitu, Tuhan Yesus Kristus mengajarkan umat-Nya agar tidak menyerah dengan keadaan. Yesus juga meyakinkan umat bahwa Dia tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan manusia.


Karenanya, umat Nasrani tidak perlu khawatir jika mengalami masalah. Sebab, masalah dapat dihadapi dengan terus berdoa, berusaha, dan mengandalkan Tuhan Yesus sebagai penolong dalam hidup. Selain itu, umat Nasrani juga bisa membaca beberapa ayat Alkitab untuk membangkitkan motivasi hidup dan pengharapan.

Baca juga: Renungan Harian Kristen Hari Selasa 16 Januari 2024 : Mazmur 119 Ayat 105 Tentang Pedoman Kehidupan

Baca juga: Daftar Frekuensi Gtv Januari 2024 Terbaru Di Semua Satelit, Catat Buat Nonton Semua Programnya

Bacaan Injil Katolik Selasa 16 Januari 2024

1. 1 Korintus 10:13
"Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manausia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampauai kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya."

2. Filipi 4:13
"Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku."

3. Yosua 1:9
"Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi."

Baca juga: Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 6 7 8 Sub Indonesia Teo Kena Hasut Yoon Jin Buat Merusak Rumah Tangga Jae Won

Sumber:

UPDATE TERBARU