Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Series Tira Episode 6 Perpaduan Horor dan Aksi Makin Mencekam, Siapa Dalang di Balik Santet yang Menimpa Suci?

Link Nonton Series Tira Episode 6 Perpaduan Horor dan Aksi Makin Mencekam, Siapa Dalang di Balik Santet yang Menimpa Suci?

--

Sinopsis Serial Tira

Suci bercita-cita menjadi stuntwoman handal sehingga ia rajin mengolah tubuh agar staminanya terjaga. Namun ada satu halangan yang membuat keinginan Suci sedikit terhambat. Ia menderita acrophobia atau ketakutan berada di tempat tinggi. 

Suatu ketika Suci dihadapkan pada keadaan darurat untuk menyelamatkan 9 orang anak dari kejamnya ritual hitam yang membutuhkan tumbal.Suci berhasil melepaskan anak-anak yang disekap oleh kelompok tersebut.


Tetapi sebagai ganti ia harus menderita karena terjebak kutukan yang dibuat oleh dukun-dukun kuno. Tanda kutuk kemudian muncul di tubuh Suci.
Ben adalah orang yang memberi tahu Suci bahwa ia harus melawan kutukan yang meliputi dirinya dengan cara melenyapkan kelompok pemuja kekuatan gelap.

Link Nonton Tira Episode 6

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film, drama atau serial lainnya.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Ep 80 Indonesia Simak Juga Spoiler dan Jadwal RIlisnya Biar Nggak ke Skip

Baca juga: Tonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Full Episode Sub Indonesia BTTH HD Tanpa Iklan, Buruan Klik di Sini

Baca juga: BARU! Jadwal Lengkap Pengajian Majelis Mafia Sholawat Januari 2024, Habib Zaidan Siap Ramaikan Kotamu

Pastikan kamu nonton ya! Nah, itu dia informasi mengenai Link Nonton Tira Episode 6 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU