Friday 5th of July 2024
×

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Ep 80 Indonesia Simak Juga Spoiler dan Jadwal RIlisnya Biar Nggak ke Skip

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Ep 80 Indonesia Simak Juga Spoiler dan Jadwal RIlisnya Biar Nggak ke Skip

--

JEMBER - BTTH Season 5 episode 80rilis! Buat kamu yang sudah menantikannya maka yuk langsung saja kali ini akan kami sampaikan update mengenai link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Ep 80 Indonesia di sini!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru.

Baca juga: Baca Manhwa Regressing With The King’s Power Bahasa Indonesia, Perjalanan Pemuda yang Belajar Skill Tingkatkan Awakening

Baca juga: Pertarungan Melawan Su Ho! Baca Manhwa Regressing With The King’s Power Ch 20 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Regressing With The King’s Power Chapter 21 Bahasa Indonesia, Bakal Ada Pertarungan Dengan Sung Jinwo?

Sebelumnya Xiao Yan menuju makam sang ibu dan meratapi peristirahatan terakhir itu, sampai suatu ketika sebuah kejadian membuat Xiao Yan membuat sebuah keputusan untuk melakukan perjanjian selama tiuga tahun lamanya bersama dengan Naklan Yanran.

Hingga perjanjian itu berjalan semakin membuat Xiao Yan berpikir keras, yang mana tentu saja tentang kekuatannya. Sebuah pengakuan terdengar jelas dari Yao Law sang guru, jika selama 3 tahun lamanya seluruh energi dari kekuatannya saat latihan telah diserap.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU