Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Regressing With The King’s Power Chapter 21 Bahasa Indonesia, Bakal Ada Pertarungan Dengan Sung Jinwo?

Link Baca Regressing With The King’s Power Chapter 21 Bahasa Indonesia, Bakal Ada Pertarungan Dengan Sung Jinwo?

--

JEMBER - Komik aksi dari korea terbaru seperti Informer bisa jadi pilihan baca karena manh2a yang satu ini baru rilis di permukaan yang mana kini sudah dapat chapter terbarunya.

Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita. Salah satu komik yang bisa di baca adalah komik asal china dengan judul Informer.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Regressing With The King’s Power Chapter 20 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Nonton Drama China Born to Run (2024) Eps 7-8 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cheng Anxin Lagi Dalam Suasana Badmood

Baca juga: Sinopsis Drama China Born to Run (2024) Viral Tiktok, Perjuangan Keluarga Menghadapi Krisis Kehidupan

Regressing With The King’s Power ini sendiri memiliki judul lain yakni 왕의 힘으로 회귀한다 yang merupakan karya dari Ahn So-seol, KIM, Sunghyun dari Redice Studio dengan genre Action, Adventure, Project. 

Dikerjakan oleh studio yang mengerjakan Solo Leveling dan Omniscient Reader’s Viewpoint. Berikut ini adalah penjelasannya yang sudah kami siapkan untukmu.

Sinopsis Manhwa Regressing With The King’s Power

“Aku akan memakan semua skill-mu! Persetan dengan Awakening gak jelas ini! Aku bukan pecundang”.

Baca juga: Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan Pertama Arajin dan Matakara

Kim Taehyun adalah orang yang level awakeningnya masih belum ditentukan, diperlakukan seperti pecundang karena dia gagal melakukan awakening.

Sumber:

UPDATE TERBARU