Friday 5th of July 2024
×

Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan Pertama Arajin dan Matakara

Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan Pertama Arajin dan Matakara

--

JEMBER -  ‘Bucchigiri?!’ adalah anime orisinal mendatang yang disutradarai oleh Hiroko Utsumi dan ditulis oleh Taku Kishimoto. Awalnya akan ditayangkan perdana di TV Tokyo dan jaringan lainnya. ‘Bucchigiri?!’ akan dianimasikan oleh MAPPA, salah satu studio terkemuka saat ini yang terkenal dengan Jujutsu Kaisen, Chainsaw Man, Attack on Titan, dan Kakegurui.

Episode 1 ‘Bucchigiri?!’ akan dirilis pada hari Sabtu, 13 Januari 2024. Ini adalah anime mingguan, dan episode baru dirilis setiap hari Rabu. Anda dapat menonton anime 'Bucchigiri?!' di Crunchyroll.


Baca juga: Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024), Vibesnya Mirip Anime Jojo's Bizzare Adventure & Tokyo Revengers Tayang 13 Januari 2024!

Baca juga: Link Nonton Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Hectic dan Seru Keliling Italia Bareng Kesayangan CARAT

Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024)

Bucchigiri?! siap untuk menggebrak pada tahun 2024 dan kemungkinan besar akan menjadi salah satu anime yang paling dibahas tahun ini karena keunikannya.

Meskipun membawa kisah yang agak retro, anime yang satu ini membawa sejumlah unsur supernatural. Di sisi lain, Bucchigiri?! Juga membawa unsur cerita rakyat Timur Tengah, One Thousand and One Nights, terutama dalam hal makhluk-makhluk dan bahaya yang tiba-tiba mengancam karakternya

Baca juga: Info Rute KRL Rute Tanah Abang - Rangkasbitung 13-14 Januari 2024, Kereta Terakhir Tiba Jam 23:48 WIB!.

Bucchigiri?! juga diproduksi oleh MAPPA, yang berarti bahwa seri ini akan terlihat indah, meskipun karakter dan alur ceritanya kurang memuaskan. Bucchigiri?! sepertinya akan menjadi perpaduan sempurna antara kisah retronya dan berbagai unsur modern untuk menciptakan kisah menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU