Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Lift (2024) Sub Indonesia Full Movie HD, Kevin Hart Jadi Ketua Perampok Internasional yang Mengocok Perut

Nonton Film Lift (2024) Sub Indonesia Full Movie HD, Kevin Hart Jadi Ketua Perampok Internasional yang Mengocok Perut

--

JEMBER - Kevin Hart memimpin beragam pemeran dalam film komedi aksi perampokan Lift yang disutradarai oleh F. Gary Gray, nama yang dikaitkan dengan film perampokan populer. Dan kali ini, pembuat film mengangkat ceritanya ke udara.

Lift mengikuti kru perampokan yang berencana mencuri emas senilai $100 juta dalam penerbangan penumpang, saat mengudara.


Komedi aksi perampokan ini hadir sebagai bagian dari perjanjian multi-tahun Hart dan Netflix, bersama dengan kesepakatan film tampilan pertama, di mana aktor-komedian tersebut akan tampil dalam berbagai proyek mendatang dari streamer serta memproduseri dan membintangi proyek-proyek di bawah naungannya.

Baca juga: Variety Single's Inferno Apakah Lanjut ke Season 4? Ini Dia Informasi Terbarunya Setelah Season ke Tiga Sukses & Viral!

Baca juga: Kapan Drakor Boyhood Season 2 Rillis? Pihak Sutradara Telah Konfirmasi Jika Kisah Byeong Tae Masih Berlanjut!

Diproduksi oleh HartBeat Productions, Lift berkisah tentang kelompok pencuri internasional yang hendak merampok di atas pesawat. Adapun, pencurian tersebut dilakukan dalam penerbangan pesawat penumpang komersial dari London ke Zurich yang berada di ketinggian 12.000 meter.

Berdurasi 1 jam 44 menit, kelimun garong yang ingin merampok batangan emas itu dipimpin oleh sepasang mantan kekasih. Yaitu Cyrus Whitaker (Kevin Hart) dan Abby Gladwell (Gugu Mbatha-Raw) yang memiliki kecakapan profesional di dunia perampokan.

Baca juga: Nonton Drama Kurulus Osman Season 5 Episode 14 dan Jadwal Tayang, Bagaimana Wajah Asli Master Gera Bakal Terungkap?

Selain dua aktor tersebut, Lift juga akan menjadi film aksi bertabur bintang, seperti Vincent D'Onofrio sebagai Denton, Billy Magnussen sebagai Magnus, dan bintang K-Pop Kim Yun Jee sebagai Mi Su.

Ada juga Ursula Corberó sebagai Camila, Jacob, Batalon sebagai N8,Sam Worthington sebagai Dennis Huxley, dan Jean Reno sebagai Lars Jordensen.

Sumber:

UPDATE TERBARU