Friday 5th of July 2024
×

Nonton BL Pit Babe (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia dan Jadwal Tayang, Identitas Way Kebongkar!

Nonton BL Pit Babe (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia dan Jadwal Tayang, Identitas Way Kebongkar!

--

JEMBER - Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang pembalap jalanan bernama Pit (diperankan oleh Win Metawin Opas-iamkajorn) dan seorang pemuda polos bernama Babe (diperankan oleh Kao Noppakao Dechaphatthanakun).

Pit adalah pembalap jalanan yang terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, yang membantunya untuk memenangkan setiap balapan. Babe adalah seorang pemuda polos yang baru saja pindah ke kota.

Dia menyukai mobil dan bermimpi untuk menjadi pembalap jalanan. Suatu hari, Babe bertemu dengan Pit dan memintanya untuk mengajarinya cara mengemudi mobil. Pit setuju untuk mengajari Babe, tetapi dengan syarat bahwa Babe harus menjadi budaknya. Babe setuju, dan keduanya pun mulai berlatih bersama.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 54 Sub Indo, Seyran Tawarkan Kerja Sama Kepada Latif

Baca juga: Link Video Mahasiswa Undip Viral Full Durasi 11 Menit No Sensor, Langsung Unduh Versi HD di Sini!

Selama proses pelatihan, Pit dan Babe mulai jatuh cinta satu sama lain. Namun, hubungan mereka tidak mudah. Pit masih memiliki trauma masa lalu yang membuatnya sulit untuk mempercayai orang lain. Sementara itu, Babe masih belum menyadari perasaannya kepada Pit.

Drama Thailand Pit Babe (2023) akan memasuki episode 5 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 19 Januari 2024. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Drama BL Pit Babe (2023)

Drama: Pit Babe
Country: Thailand
Native Title: พิษเบ๊บ
Also Known As: Pit Babe the Series
Director: Peter Nopachai Jayanama
Screenwriter: Kanokphan Ornrattanasakul, Issaraporn Kuntisuk, Fleur Irene Insot
Genres: Action, Comedy, Romance
Episodes: 13


Baca juga: Nonton Drama Thailand Last Twilight Episode 11 Sub Indonesia Mengandung Bawang! Perkara Salah Paham Sebuah Hubungan Bisa Udahan

Sumber:

UPDATE TERBARU