Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Cak Percil Januari 2024, Cek Tanggalnya Biar Gak Ketinggalan Aksi Kocaknya!

Jadwal Cak Percil Januari 2024, Cek Tanggalnya Biar Gak Ketinggalan Aksi Kocaknya!

--

Ibunda dari Deni adalah seorang pesinden kesenian Janger tersohor di Banyuwangi. Sejak TK Cak Percil memang sudah menimba ilmu di depot Seni Kirun, salah satu legenda pelawak kondang asal Jawa Timur dan heboh pada masanya.

Setelah merasa cukup ilmunya akhirnya Cak Percil mencoba mendirikan sendiri grup lawak bernama Guyon Maton di Blitar Jawa Timur. Karena itulah kemudian dia dikenal hingga akhirnya berhasil masuk ke dunia pertelevisian yaitu dengan mengisi acara Ndoro Bei yang tayang di JTV bahkan INTV.


Tak hanya disitu saja, Cak Percil bahkan sempat diundang untuk menjadi bintang tamu di acara Sule Ini Talkshow di nett TV. Kemudian dia menikahi seorang Deni Kristiani yang pada saat itu namanya juga tenar sebagai sinden di Jawa Timur.

Baca juga: Intip Jadwal Kapal Sinabung Januari 2024 Lengkap Dengan Harga Tiket, Rute, Fasilitas, dan Cara Pemesanannya Via Website

Baca juga: Jadwal Kapal Bau Bau Ternate Januari 2024 Lengkap Beserta Harga Tiket dan Cara Pesannya Supaya Dapat Diskon Harga Termurah

Jadwal Pertunjukan Cak Percil Januari 2024

Sejak saat itu bersama sang istri dia merintis kelompok seni Campursari Ndoro Bei Cak Percil Cs dan manajemen kecil GM Record Cak Percil.

Selanjutnya Pada Tahun 2016, kemudian menggqnti nama kelompok seni campursari nya menjadi Campursari Guyon Maton Cak Percil Cs ia juga memiliki banyak penggemar yang kemudian mendeklarasikan dirinya dengan nama Peye Mania Nusantara.

Baca juga: Jadwal Kapal KM Dorolonda Januari 2024 Lengkap dengan Harga Tiket, Perjalanan Dimulai Dari Rute Bitung – Ambon Jam 22.00!

Nah, di tahun 2018 lalu ganti nama lagi dan menggandeng Cak Yudho hingga akhirnya grup ini resmi bubar dan kini Cak Percil bikin Channel sendiri dengan nama Cak Percil Real.

Untuk jadwal 2024 sayangnya saat ini belum tersedia, jika kamu ingin tahu lebih cepat silahkan kunjungi instagram mereka yaitu @cakpercil atau fanbase nya @sahabat_cakpercil untuk update lebih cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU