Sunday 6th of October 2024
×

Download Kumpulan Template Video Capcut Terbaru 2024, Mudah dan Bisa di Kreasikan Sendiri!

Download Kumpulan Template Video Capcut Terbaru 2024, Mudah dan Bisa di Kreasikan Sendiri!

--

Setelah bergabung kreator Capcut anda bisa mengunggah template menarik. Template ini bisa dibagikan untuk dipakai orang lain. Berikut cara mendaftar dan membuat template Capcut.

Cara membuat template di CapCut sangat mudah. Bagi Anda pengguna CapCut perlu tahu langkah-langkah ini untuk melakukannya.  Siapa yang tidak mengenal CapCut. CapCut tidak hanya menawarkan kemudahan dalam pengoperasiannya, tapi juga mempunyai segedung tool. 

Cara Membuat Template di Capcut

  • Buka aplikasi Capcut di HP Pilih menu template di bagian bawah Klik banner atas menjadi editor Capcut atau Capcut Agencies

Baca juga: TAYANGI! Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 10 Sub Indo, Gu Chi Jun Narsis Banget!

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Rute Kumai – Surabaya Januari 2024 dan Harga Tiket , KM Awu Hingga KM Kelimutu Siap Layani Perjalananmu!

  • Klik daftar untuk bergabung menjadi editor template Capcut
  • Masuk ke halaman Capcut ID Agency Banner.
  • Kemudian pilih salah satu agensi di grup Telegram Lihat pesan tersemat untuk pendaftaran kreator Capcut
  • Isi data diri seperti ID Capcut, ID TikTok, nama lengkap, dan data diri lain
  • Selanjutnya tunggu sampai proses pendaftaran disetujui pihak Capcut Jika disetujui, buat video menggunakan aplikasi Capcut Nantinya template tersebut akan muncul Pengguna dapat menggunakan template creator gratis

Capcut merupakan salah satu aplikasi editing video yang banyak digemari pengguna Tiktok. Ada beragam cara buat template di Capcut yang mudah.

Baca juga: Info Jadwal Pengajian Mafia Sholawat Bulan Januari 2024, Habib Zaidan bin Yahya Akan Temani Kamu Bersholawat di Lokasi Ini!

Banyak orang yang mengikuti tren Tiktok. Tak heran, jika banyak yang penasaran dengan cara buat template di Capcut. Cara buat template di Capcut tidak sesulit yang dibayangkan. Anda bisa berkreasi membuat template di Capcut.

Setelah Anda berhasil buat template di Capcut, Anda juga bisa upload video yang sudah dibikin agar banyak orang yang menggunakan template buatan Anda. 

Sumber:

UPDATE TERBARU