Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal Laut Rute Kumai – Surabaya Januari 2024 dan Harga Tiket , KM Awu Hingga KM Kelimutu Siap Layani Perjalananmu!

Jadwal Kapal Laut Rute Kumai – Surabaya Januari 2024 dan Harga Tiket , KM Awu Hingga KM Kelimutu Siap Layani Perjalananmu!

--

JEMBER -  Bagi kamu yang hendak melakukan perjalanan penting buatmu untuk melihat daftar jadwal kendraan/transportasi yang ingin di pakai, salah satu transportasi tersebut adalah Kapal Laut.

Berikut ini akan kami sampaikann mengenai Jadwal Kapal Laut Rute: Kumai – Surabaya Januari 2024 dengan harga tiketnya di bulan Januari 2024.


PELNI sebagai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak pada bidang transportasi laut hingga saat ini telah mengoperasikan sebanyak 26 kapal penumpang dan menyinggahi 83 pelabuhan serta melayani 1.100 ruas.

Baca juga: Jadwal Majelis Sholawat Habib Syech Januari 2024, Daerah Terbanyak di Jawa Tengah! Siap Siap Merapat

Baca juga: Info Konser Bandung Bulan Januari 2024, Full Penyanyi Lokal dan Internasional! Catat Jadwalnya Sekarang

KM Lawit akan bergabung dengan jadwal perjalanan kapal laut dari Kumai ke Surabaya pada bulan Januari 2024, tetapi pelayarannya tidak akan dimulai pada awal bulan.

Sebaliknya, KM Lawit baru akan berlayar pada tanggal 17 Januari 2024. Kapal yang akan melakukan perjalanan pertama dari Kumai ke Surabaya pada awal bulan, tepatnya tanggal 2 Januari 2024, adalah KM Kirana yang dimiliki oleh PT Dharma Lautan Utama.

Baca juga: Jadwal Kapal Palu Balikpapan Januari 2024 Sebelum Berangkat Booking Dulu, Cek Harganya Di Sini Lengkap

Cara Booking Tiket Kapal Laut Online

  • Buka Web Booking Tiket Kapal Laut Ada sebagian website booking kapal laut seperti web resmi milik PT pelni, DLU, ferizy atau traveloka
  • Pilih Pelabuhan Asal Pada kolom ini, Anda harus memilih pelabuhan asal Anda dengan cara ketik nama pelabuhannya.
  • Pilih Pelabuhan Tujuan Pada kolom ini, Anda wajib menentukan pelabuhan tujuan dengan cara ketik nama pelabuhan tujuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU