Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024), Vibesnya Mirip Anime Jojo's Bizzare Adventure & Tokyo Revengers Tayang 13 Januari 2024!

Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024), Vibesnya Mirip Anime Jojo's Bizzare Adventure & Tokyo Revengers Tayang 13 Januari 2024!

--

Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024)

Bucchigiri?! siap untuk menggebrak pada tahun 2024 dan kemungkinan besar akan menjadi salah satu anime yang paling dibahas tahun ini karena keunikannya.

Meskipun membawa kisah yang agak retro, anime yang satu ini membawa sejumlah unsur supernatural. Di sisi lain, Bucchigiri?! Juga membawa unsur cerita rakyat Timur Tengah, One Thousand and One Nights, terutama dalam hal makhluk-makhluk dan bahaya yang tiba-tiba mengancam karakternya.


Bucchigiri?! juga diproduksi oleh MAPPA, yang berarti bahwa seri ini akan terlihat indah, meskipun karakter dan alur ceritanya kurang memuaskan. Bucchigiri?! sepertinya akan menjadi perpaduan sempurna antara kisah retronya dan berbagai unsur modern untuk menciptakan kisah menarik.

Baca juga: Uncensored! Nonton Film Semi Filipina Karinyo Brutal (2024) Sub Indo Full Gratis Tanpa Iklan 1080p, Aksi Panas Apple Dy di Vivamax

Baca juga: Nonton Anime Solo Leveling (2024) Episode 2 Sub Indo, Gimana Nasib Sung Jinwoo Setelah Temukan Patung Misterius?

Pemeran animenya:

Genki Okawa sebagai Arajin Tomoshibi
Masafumi Kobatake sebagai Majin Senya
Anna Nagase sebagai Mahoro
Yūsuke Hoshino sebagai Matakara Asamine
Jiro Saito sebagai Kenichiro
Yukihiro Nozuyama sebagai Marito
Ryōta Takeuchi sebagai Outa

Baca juga: Nonton Drama China My Boss (2024) Episode 14-15 Sub Indo, Tayang Sore Ini Jam 17.00 di YOUKU!

Makoto Furukawa sebagai Jabashiri
Shouta Hayama sebagai Hagure
Chihiro Suzuki sebagai Akutaro

Di luar Asia, beberapa platform memiliki lisensi untuk menerbitkan serial anime. Dalam kasus Bucchigiri?! Crunchyroll akan menayangkan serial ini pada waktu yang sama dengan negara-negara lain; Subtitle biasanya tersedia satu jam setelah penayangan perdana di Jepang melalui Japan News Network (JNN).

Sumber:

UPDATE TERBARU