Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024), Vibesnya Mirip Anime Jojo's Bizzare Adventure & Tokyo Revengers Tayang 13 Januari 2024!

Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024), Vibesnya Mirip Anime Jojo's Bizzare Adventure & Tokyo Revengers Tayang 13 Januari 2024!

--

JEMBER - Staff Produksi baru baru ini telah mengumumkan di website resmi bucchigiri.jp bahwa anime Bucchigiri segera tayang perdana bulan Januari 2024.

Staff produksi juga membagikan PV, teaser visual dan dua karakter utama yaitu Arajin Tomoshibi dan Matakara Asamine serta tiga karakter pendukung yaitu Mahoro, Kenichiro, dan Marito untuk menghiasi setiap episode.


Anime akan diproduksi oleh studio MAPPA yang dilisensikan oleh Cruncycroll, sebagai layanan platform streaming online di luar Asia.

Situs resmi untuk anime orisinal Bucchigiri?! yang disutradarai oleh Hiroko Utsumi dan MAPPA mengungkapkan tanggal rilis, visual, PV, dan pemeran. Anime TV Bucchigiri?! akan disiarkan di TV Tokyo dan saluran lainnya mulai pukul 23:00 pada hari Sabtu, 13 Januari 2024.

Baca juga: Nonton Anime Solo Leveling (2024) Episode 2 Sub Indo, Gimana Nasib Sung Jinwoo Setelah Temukan Patung Misterius?

Baca juga: Link Nonton Poor Things (2023) Full Movie Sub Indo HD Gratis Tanpa Iklan, Emma Stone Pura-Pura Jadi Orang Kaya Lama

Saat ini kita sudah memasuki tahun 2024 di mana di tahun tersebut ada cukup banyak anime yang bisa kalian antisipasi. Dari sekuel yang dinanti-nantikan hingga karya orisinal yang memikat penggemar akan disuguhkan dengan berbagai kisah menarik.

Selain itu, dengan pengembangan teknologi animasi yang terus berkembang, tahun 2024 diharapkan membawa inovasi baru dalam dunia anime, memberikan pengalaman visual yang lebih memukau dan mendalam bagi para penggemar setia.

Sumber:

UPDATE TERBARU